Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kylian Mbappe Mungkin Gabung Real Madrid

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 10 Januari 2021 07:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 10 620 2341857 kylian-mbappe-mungkin-gabung-real-madrid-rijipkCJ3h.jpg Kylian Mbappe (Foto: Reuters)
A A A

SAO PAOLO – Legenda Brasil, Rivaldo, menilai pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, akan gabung ke Real Madrid di masa depan. Menurut Rivaldo, Mbappe cocok untuk Madrid.

Rivaldo memprediksi kekuatan Los Blancos -julukan Madrid- akan bertambah dengan kedatanganan Mbappe yang terkenal dengan ketajamannya. Mbappe sudah mencetak 131 gol dalam karier profesionalnya.

Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

Namun, Rivaldo tahu PSG tidak akan melepas Mbappe dengan mudah. Sebab, penyerang berpaspor Prancis itu adalah senjata utama PSG dalam mewujudkan impian besar mereka untuk menjuarai Liga Champions.

Mbappe, yang berumur 22 tahun, merupakan aset masa depan PSG. Les Parisiens –julukan PSG– diprediksi akan mematok harga mahal untuk Mbappe, menurut Rivaldo.

BACA JUGA: Liverpool Minta Bantuan LeBron James untuk Dapatkan Jasa Kylian Mbappe

Harga pasaran Mbappe sekarang menyentuh 180 juta euro (sekira Rp3 triliun). Harga mahal itu jadi bukti kualitas penyerang yang mengantarkan Tim Nasional (Timnas) Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Rivaldo menilai penyerang berpaspor Prancis itu tertarik bermain untuk Madrid. Sebab, Liga Spanyol lebih kompetitif ketimbang Liga Prancis.

“Tentu saja, penyerang Prancis akan menjadi penandatanganan yang baik bagi mereka dan akan menjadi dorongan besar bagi klub,” kata Rivaldo, menyadur dari Sportsmole, Minggu (10/1/2021).

Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

“PSG tidak akan membiarkannya pergi semudah itu atau dengan harga murah. Akan tetapi, sepakbola adalah perdagangan dan pemain (Mbappe) tidak ingin tinggal lebih lama di sepakbola Prancis,” tuturnya.

“Jadi, saya pikir cepat atau lambat dia akan pindah ke Spanyol. Bakatnya dan sebagai juara dunia untuk Prancis, dia ingin mengambil langkah maju dalam kariernya dan bermain di salah satu liga terbaik di dunia,” ucap legenda Brasil itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini