Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dilatih Lampard, Mount Rasakan Pengaruh Besar dalam Penampilannya

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 620 2346978 dilatih-lampard-mount-rasakan-pengaruh-besar-dalam-penampilannya-G6mDHkcqgY.jpg Mason Mount. (Foto: Instagram/@masonmount10)

LONDON – Penggawa Chelsea, Mason Mount, merasakan betul pengaruh dari asuhan Frank Lampard. Hal itu khususnya terlihat dari karekter serta penampilannya di atas lapangan.

Soal karakter, Mount merasa lebih bisa menghadapi momen-momen yang sulit saat ini. Gelandang asal Inggris itu menjadi lebih tidak mudah terpuruk kala harus menghadapi momen yang tak sesuai harapannya.

Mason Mount

Kondisi ini membuatnya bisa bermain jauh lebih baik dari hari ke hari. Tak ayal, Mount total telah mengoleksi tiga gol dan enam assist bersama Chelsea pada musim ini.

BACA JUGA: Bintang Chelsea Merapat ke Klub Turki

Salah satu golnya tercipta belum lama ini. Tepatnya, di laga Chelsea kontra Fulham dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021, Mount menyumbangkan satu gol yang mengantar Chelsea menang dengan skor tipis 1-0.

Mount sendiri optimis bisa terus menunjukkan kiprah manis bersama Chelsea di bawah asuhan Lampard. Sebab, sang pelatih selalu berusaha membuat para pemainnya berkembang lebih pesat lagi.

“Kami mengalami masa yang sulit, tetapi yang paling penting adalah menunjukkan karakter yang Anda butuhkan saat Anda terpuruk,” ujar Mount, sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea, Selasa (19/1/2021).

“Karakter itu datang pertama dan terutama dari bos (Lampard). Kami melakukannya untuknya,” lanjutnya.

Saat ini, Chelsea sendiri diketahui tengah duduk di posisi ketujuh pada klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Total, The Blues -julukan Chelsea- telah mengoleksi 29 poin dari 17 laga yang telah dimainkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini