Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berpotensi Dipecat Real Madrid, Zinedine Zidane Santai

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 05:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 620 2348730 berpotensi-dipecat-real-madrid-zinedine-zidane-santai-SIclZmlge5.jpg Zinedine Zidane. (Foto/Reuters)

MADRID – Isu pemecatan sedang menghampiri Zinedine Zidane usai Real Madrid disingkirkan dari Copa del Rey oleh sepuluh pemain tim divisi tiga, Alcoyano pada Kamis 21 Januari 2021. Meski begitu, pelati asal Spanyol tersebut memilih santai menanggapi isu tersebut.

Meski bermain sebagai tim tamu, Real Madrid langsung menggempur pertahanan Alcoyano. Namun, pertahanan tim tuan rumah masih solid untuk ditembus pasukan Zidane.

Foto/Real Madrid

Madrid benar-benar mendominasi pertandingan. Skuad Zidane berhasil menguasai presentase mencapai 70%.

Baca juga: Isco dan Marcelo Tertawa saat Madrid Tersingkir dari Copa del Rey

Kebuntuan Real Madrid akhirnya terpecahkan menjelang laga bubar. Gol tercipta berkat umpan silang Marcelo yang berhasil disempurnakan oleh Eder Militao pada menit ke-45. Skor 1-0 untuk Madrid bertahan hingga turun minum.

Pada menit 80 petaka untuk Real Madrid datang. Gol dicetak Jose Solbes usai mendapatkan umpan sundulan dari Ramon Lopez melanjutkan tendangan sudut. Skor menjadi 1-1 hingga babak kedua berakhir dan dilanjutkan ke babak tambahan.

Madrid terus mendominasi pada babak tambahan. Namun, justru Alcoyano yang menambah gol. Usai mendapat umpan dari Ali Diakite, Juanan melepaskan tembakan yang berbuah menjadi gol pada menit ke-115. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

"Banyak hal yang dikatakan saat kami kalah. Saya tenang, saya pikir para pemain ingin menang ketika mereka berada di lapangan,“ mengutip Marca, Jumat (22/1/2021).

"Kita harus melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa hari mendatang."

Foto/Real Madrid

”Saya rasa (para pemain masih percaya terhadap saya). Kami sudah berusaha. Kami telah melakukan hal-hal baik musim ini, tetapi tidak baru-baru ini," tambahnya.

"Saya pikir itu tanggung jawab saya sebagai pelatih. Ini sepakbola," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini