Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ogah Nyerah, Lampard Bakal Berusaha Keluarkan Chelsea dari Keterpurukan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 23 Januari 2021 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 620 2349498 ogah-nyerah-lampard-bakal-berusaha-keluarkan-chelsea-dari-keterpurukan-svE9CyeNUg.JPG Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (Foto: Reuters)

LONDON – Tekanan saat ini sedang dirasakan pelatih Chelsea, Frank Lampard. Hal itu tak terlepas dari buruknya penampilan skuad berjuluk The Blues itu dalam beberapa laga terakhir mereka. Hingga saat ini saja, Chelsea terpaksa terlempar ke peringkat kedelapan di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

Buruknya penampilan dan permainan Chelsea asuhan Lampard itu dinilai menjadi penyebab kegagalan The Blues di beberapa laga terakhir mereka. Karena itulah, tak heran seruan Lampard Out atau pemecatannya dari tim asal London itu cukup terdengar kencang dalam beberapa hari terakhir.

Mendapatkan tekanan yang luar biasa itu, hebatnya Lampard justru tak goyah. Ia mengaku tak terlalu memperdulikan tekanan yang tertuju kepadanya.

Baca Juga: Kai Havertz Panen Kritik, Lampard: Dia Seperti De Bruyne dan Salah

Para pemain Chelsea

Untuk saat ini, Lampard hanya ingin fokus membawa Chelsea keluar dari masa keterpurukan. Ia enggan memikirkan hal lain selama Chelsea belum bisa mengeluarkan permainan terbaiknya lagi.

"Saya seorang petarung dan itulah yang terpenting, begitulah cara saya membangun karier saya saat masih aktif sebagai pesepakbola profesional,” cerita Lampard, dilansir dari Sportsmole, Sabtu (23/1/2021).

"Saya masuk (ke Chelsea) dengan keinginan untuk sukses, dan saya mau menutup mata. Saya tahu akan ada masa-masa sulit, akan ada hal-hal yang tidak dapat Anda kendalikan seperti yang Anda lakukan sebagai pemain dulu,” tambahnya.

"Saya suka pekerjaan ini, dan saya suka fakta bahwa jika ada masa-masa sulit Anda bisa berjuang untuk keluar dari masalah itu. Saya tidak hanya berbicara tentang saya, saya berbicara tentang para pemain sekarang,” lanjut Lampard.

"Saya tiba dan melalui masa sulit, itu perasaan terbaik dalam sepakbola, itu perasaan terbaik yang mungkin Anda miliki. Dan itulah yang membuat skuad ini makin bertalenta. Kami berbakat, kami masih muda,” imbuhnya.

Frank Lampard

Untuk dapat mengangkat Chelsea dari keterpurukan, pertama Lampard harus memberikan kemenangan saat Ngolo Kante dan kawan-kawan menjamu Luton di putaran keempat Piala FA 2020-2021.

Bila menang, setidaknya moral para pemain akan kembali normal dan Chelsea menjaga asa mereka untuk terus berjuang di kompetisi Piala FA.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini