Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Hanya COVID-19, Soraya Abdullah Meninggal karena Komplikasi Penyakit

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 01 Februari 2021 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 01 620 2354631 tak-hanya-covid-19-soraya-abdullah-meninggal-karena-komplikasi-penyakit-sbTh9cVvvH.jpg Umi Pipik bersama mendiang Soraya Abdullah (Foto: Instagram/@_ummi_pipik)

JAKARTA - Soraya Abdullah meninggal dunia pada hari ini, Senin (1/2/2021). Menurut Umi Pipik, almarhum mengembuskan napas terakhir karena COVID-19.

Namun ternyata, COVID-19 bukanlah satu-satunya penyebab kematian Soraya. Indadari mengungkap jika sang sahabat memiliki penyakit bawaan yang menyebabkan komplikasi.

Soraya Abdullah dan Indadari

"Innalillahi wa inna ilaihi roji’uun. Telah meninggal dunia sahabat fillah, Soraya Abdullah Balfas, siang ini di RS Siloam Kelapa Dua, Tangerang dengan diagnosa Covid komorbid Asma," tulis Indadari di Instagram.

Baca Juga:

Kabar Duka, Soraya Abdullah Meninggal karena COVID-19

Lancar Berdoa, Billy Syahputra Diminta Bimbing Amanda Manopo Jadi Mualaf

"Semoga almarhumah husnul khotimah, wafat syahid dan amal ibadahnya diterima Allah Aamiin allahumma amin," sambungnya.

Indadari mendoakan agar sang sahabat mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan serta menguatkan keluarga yang berduka. Ia juga berharap bisa dipertemukan kembali dengan Soraya kelak.

Indadari

"@umm_shaheeda_jannah, semoga Allah ampuni dosanya, lapangkan kuburnya, terima amal ibadahnya, Allah tempatkan Aya didalam Surga dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan," doa Indadari.

"Sudah usai perjalananmu di dunia, aya. Semoga kita bertemu lagi di Surga. Aamiin Ya Rabb," tambahnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini