Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Neymar Akui Ingin Bertahan Lebih Lama di PSG

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 620 2356026 neymar-akui-ingin-bertahan-lebih-lama-di-psg-J2oj0IlD4m.jpg Neymar Jr (Foto: Reuters)

PARIS - Striker Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr, berkomentar tentang depannya bersama raksasa Prancis. Bintang asal Brasil itu sebelumnya kencang dikabarkan akan hengkang dan meinggalkan PSG untuk mencari tantangan baru bersama klub lain.

Eks penggawa Barcelona itu bukan hanya kali ini dirumorkan bakal pergi dari Stade de France. Sejumlah tim besar selalu dirumorkan bakal jadi pelabuhan Neymar selanjutnya.

Tetapi kini, Neymar memastikan bahwa keinginan meninggalkan PSG sudah tak lagi terlintas di benaknya. Dia memantapkan diri untuk terus bermain di sana dalam waktu panjang.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Neymar dengan tegas mengatakan bahwa ia ingin bertahan bersama juara Liga Prancis tersebut. Ia bahkan berharap rekan-rekannya yang lain termasuk Kylian Mbappe punya tujuan yang sama.

Baca juga: Neymar Siap Tanda Tangani Perpanjangan Kontrak Empat Tahun di PSG

"Saya sangat senang hari ini. Banyak hal telah berubah banyak, saya tidak bisa menjelaskan apakah hanya saya, atau sesuatu yang lain telah berubah," ujar Neymar seperti dilansir dari laman Sportskeeda.

"Saya telah beradaptasi. Saya merasa lebih tenang dan saya sangat senang di sini. Saya ingin bertahan di PSG dan saya berharap Kylian akan bertahan juga. Tentu saja, itulah keinginan setiap penggemar,” tambahnya.

“Dengan Kylian, kami memiliki hubungan saudaraKami sangat suka bermain bersama. Kami ingin PSG menjadi tim yang hebat dan saya ingin terus melakukan apa yang telah saya lakukan setiap hari di Paris - bermain sepak bola dan bahagia. Itu hal terpenting," tambahnya.

Sekadar diketahui, Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona pada 2017 sebagai pemain termahal sepanjang sejarah sepak bola dengan nilai transfer 222 juta euro, tetapi media Spanyol sering mengabarkan bahwa pemain berusia 28 tahun akan kembali ke klub Katalunya tersebut.

Sedangkan, Mbappe memiliki sisa 18 bulan dalam kontraknya di Paris dan pelatih baru Mauricio Pochettino telah meredam rumor bahwa penyerang asal Prancis itu kemungkinan akan pindah ke Real Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini