Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tumbang dari Barcelona, Pelatih Granada Tetap Puji Kinerja Para Pemainnya

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 620 2356541 tumbang-dari-barcelona-pelatih-granada-tetap-puji-kinerja-para-pemainnya-nBvAVZ91gC.jpg Laga Granada vs Barcelona. (Foto: Reuters)

GRANADA – Pelatih Granada, Diego Martinez, tetap memberikan apresiasi kepada para pemainnya yang telah bekerja keras saat menghadapi Barcelona di babak perempatfinal Copa del Rey 2020-2021. Ia menilai para pemain Granada tela menunjukkan kinerja yang sangat bagus dalam laga tersebut.

Pujian ini diberikan, meski Granada sejatinya harus menelan pil pahit dalam pertemuannya dengan Barcelona di babak perempatfinal Copa del Rey 2020-2021. Laga yang berlangsung di Stadion Nuevo Los Carmenes, Kamis (4/2/2021) dini hari WIB itu berakhir dengan kekalahan tuan rumah dengan skor 3-5.

Granada vs Barcelona

Granada sendiri sejatinya bisa memulai laga dengan apik hingga memimpin dengan skor 2-0. Sayangnya, jelang berakhirnya laga, keunggulan mereka terusik oleh Barcelona yang akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

BACA JUGA: Susah Payah Kalahkan Granada, Koeman Sempat Kira Barcelona Bakal Kalah

BACA JUGA: Bantu Barcelona Kalahkan Granada, De Jong: Saya Masih Bisa Lebih Baik!

Laga pun akhirnya dilanjutkan ke babak tambahan waktu. Di babak inilah, petaka datang. Mimpi mereka merebut kemenangan harus lenyap usai Antoine Griezmann, Frenkie De Jong, dan Jordi Alba, bisa mencetak gol tambahan yang membawa Barcelona menang dengan skor 5-3.

Tentu saja, Martinez kecewa dengan kekalahan tersebut. Tetapi, ia tetap menyanjung para pemainnya karena dinilai telah menunukkan kinerja apik hingga membuat Barcelona kewalahan di awal laga.

“Saya telah mengucapkan selamat kepada mereka atas upaya mereka. Itu sangat kejam, sangat menyakitkan,” ujar Martinez, sebagaimana dikutip dari AS, Kamis (4/2/2021).

Granada vs Barcelona

“Pada akhirnya, Anda bisa tahu bahwa peluangnya hilang. Saya menjaga mentalitas, kebanggaan, dan komitmen tim,” lanjutnya.

“Apa yang dilakukan para pemain ini sangat bagus. Saya hanya bisa berterima kasih,” tukas Diego Martinez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini