Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usaha PSG Rayu Sergio Ramos untuk Bergabung Belum Selesai

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 620 2358950 usaha-psg-rayu-sergio-ramos-untuk-bergabung-belum-selesai-Kf8bETSgGd.jpg Bek Real Madrid, Sergio Ramos (Foto: Reuters)

MADRID - Rumor mengenai kepindahan Sergio Ramos ke Paris Saint-Germain (PSG) masih santer terdengar. Raksasa Prancis itu sepertinya belum menyerah dalam usaha mereka untuk mendaratkan bek senior tersebut.

Skuad Les Parisiens bahkan kabarnya telah menyiapkan beberapa rencana agar bisa segera mendaratkan bek senior asal Spanyol tersebut. Dilansir dari laman Transfer, Paris Saint-Germain dilaporkan tengah memberikan penawaran untuk Sergio Ramos.

Kontrak selama tiga tahun dan gaji sebesar 15 juta euro (Rp257miliar) per musim untuk sang pemain incaran.

Kehadiran Sergio Ramos tentu sangat diharapkan untuk mengawal lini belakang skuad Les Parisiens -julukan PSG- sejak ditinggal Thiago Silva yang hengkang ke Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin.

Baca juga: Kabar Baik, Neymar Siap Perpanjang Kontrak di PSG

Tak heran kalau PSG terlihat cukup serius dengan rencana mereka untuk merayu Sergio Ramos agar bisa merapat dalam waktu dekat ini. Peluang PSG untuk mendapatkan jasa Ramos pun terbilang cukup besar.

Rencana PSG kali ini sepertinya cukup serius. Hal tersebut berdasarkan pernyataan pelatih mereka, Mauricio Pochettino, baru-baru ini.

Pochettino yang baru menjabat sebagai pelatih di kursi kepelatihan Paris Saint-Germain memang diketahui tengah menyusuin rencana untuk mendatangkan sejumlah pemain guna memperkuat pasukannya.

Sejumlah nama pun mulai diisukan menjadi target Pochettino, salah satunya adalah Sergio Ramos. Bek asal Spanyol itu dianggap punya gaya kepemimpinan yang tepat untuk skuad PSG saat ini.

Namun di sisi lain, Pochettino bukan berarti menganggap skuad PSG saat ini kurang baik. Hanya saja ia melihat Sergio Ramos bisa jadi sosok pemimpin di tim sejak kepergian Thiago Silva yang hengkang ke Chelsea.

"Setelah satu bulan di PSG saya menemukan pemain dengan kepemimpinan yang hebat. Pemain hebat bisa bermain dan hidup berdampingan dalam proyek dan budaya yang berbeda, tapi saya sangat menghormati mereka,” ujar Pochettino seperti dilansir dari laman Goal International.

“Strategi PSG telah sama selama bertahun-tahun, sejak kami merekrut Ronaldinho: untuk melihat peluang pasar dan membawa mereka yang dapat meningkatkan apa yang kami miliki,” ujarnya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini