Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cedera Kepala, Penyerang Napoli Victor Osimhen Masih Dirawat di RS

Antara, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 620 2366324 cedera-kepala-penyerang-napoli-victor-osimhen-masih-dirawat-di-rs-OY8nLksUuz.jpg Victor Osimhen masih dirawat di Bergamo (Foto: Napoli)

BERGAMO - Penyerang Napoli, Victor Osimhen, masih berada dalam perawatan di sebuah rumah sakit di Kota Bergamo, Italia, setelah mengalami cedera kepala. Cedera itu didapat setelah berbenturan dengan bek Atalanta, Cristian Romero, pada laga pekan 23 Liga Italia 2020-2021, Senin (22/2/2021) dini hari WIB. 

Kepala pemain asal Nigeria berusia 22 tahun itu terbentur lapangan setelah bertabrakan dengan Romero pada menit-menit akhir pertandingan. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

"Victor Osimhen menderita cedera pada kepalanya ... setelah pertandingan, ia menjalani pemeriksaan medis tapi mereka tidak memberikan hasil yang pasti," kata Napoli dalam pernyataan yang dikutip Reuters, Senin (22/2/2021). 

Victor Osimhen mengalami cedera kepala (Foto: Napoli)

Baca juga: Tips Jaga Stamina untuk Pemain Futsal saat Bertanding

"Pemain tersebut akan tetap di Bergamo sampai besok (Senin), di bawah pengawasan Raffaele Canonico, yang memimpin tim medis di Napoli," lanjut pernyataan klub. 

Cedera tersebut sungguh disayangkan mengingat Victor Osimhen baru kembali setelah menepi cukup lama. Selain cedera, ia harus menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19. 

Sementara itu, kekalahan dari Atalanta menempatkan Napoli di urutan ketujuh dengan 40 poin, terpaut tiga poin dari empat teratas. Tim asuhan Gennaro Gattuso akan menjamu Granada pada laga leg kedua babak 32 besar Liga Eropa, Jumat 26 Februari 2021 dini hari WIB. 

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini