Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

James Rodriguez Senang Main untuk Everton

Antara, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 620 2366601 james-rodriguez-senang-main-untuk-everton-R2Ea5GePwa.jpg James Rodriguez (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - James Rodriguez mengaku bahagia di Everton. Dia pun membantah kabar yang menyebutkan dirinya tidak bahagia bermain untuk The Toffees -julukan Everton.

Everton menjadi tempat gelandang tim nasional Kolombia itu bereuni dengan Carlo Ancelotti, yang pernah melatihnya di Real Madrid, pada musim panas 2020. James bertekad menerima tantangan di Liga Inggris.

James Rodriguez (Foto: Everton)

“Saya bahagia. Kami semua tahu ini adalah tahap baru bagi saya," kata James, mengutip dari Goal International, Selasa (23/2/2021).

“Dalam usia hampir 30 tahun, saya baik-baik saja. Saya senang untuk setiap hal baru yang terjadi dalam hidup saya. Semuanya bertambah,” ucap James.

BACA JUGA: Liverpool Kalah Beruntun di Liga Inggris karena Lupa Sesuatu

James sekarang tampil 21 kali untuk The Toffees dalam semua kompetisi dengan catatan lima gol dan delapan assist. Dia menunjuk ambisi The Toffees yang baru saja mengalahkan Liverpool 2-0 atas. Kemenangan itu mengangkat Everton ke posisi ketujuh.

BACA JUGA: Dramatis, Palace Menang Tipis 2-1 atas Brighton

“Kami selalu ingin menang. Ada permainan di mana segala sesuatunya berjalan dengan baik dan ada pertandingan lainnya berjalan salah," tuturnya.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini