Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zidane Tak Puas Real Madrid Cuma Raih Satu Poin dari Sociedad

Antara, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 620 2371013 zidane-tak-puas-real-madrid-cuma-raih-satu-poin-dari-sociedad-CWtH1ycx2X.jpg Zinedine Zidane (Foto: Reuters)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai timnya pantas mendapatkan kemenangan saat bermain melawan Real Sociedad dalam laga pekan ke-25 Liga Spanyol 2020-2021. Akan tetapi, Skor 1-1 menutup pertandingan yang berlangsung di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, Selasa (2/3/2021) dini hari WIB.

Los Blancos –julukan Madrid- harus bersusah payah meraih satu poin lantaran tertinggal sejak menit ke-55 karena gol Portu. Madrid bisa menyamakan kedudukan semenit jelang bubaran berkat gol Vinicius Junior.

 Vinicius Jr (Foto: Reuters)

"Kami pantas meraih lebih, terutama jika Anda melihat banyaknya peluang yang kami ciptakan," kata Zidane selepas laga dilansir laman resmi Real Madrid, Selasa (2/3/2021).

Real Madrid membuang banyak peluang sepanjang laga, padahal mereka melepaskan 20 percobaan tembakan, tetapi hanya tiga yang menemui sasaran.

"Kami gagal memanfaatkannya, terutama di babak pertama yang seharusnya bisa mengubah jalannya laga. Mereka cuma punya satu peluang dan mencetak gol," ujar Zidane.

BACA JUGA: Suka Olahraga Adu Pukul, Intip Aksi Antonela Roccuzzo dan Pilar Rubio Latihan

"Itulah sepakbola. Terkadang ada pertandingan yang kami menangi kendati tidak pantas. Akan tetapi, itu tidak mengubah apapun. Saya pikir kami berada dalam kondisi bagus, lima kemenangan dan satu hasil imbang dan kita semua harus ingat musim masih cukup panjang," ucapnya.

 BACA JUGA: Man United Tertarik Boyong Bek Utama Real Madrid di Musim Panas 2021

Hasil imbang tersebut membuat Madrid tertahan di posisi ketiga setelah disalip Barcelona dua hari sebelumnya, karena kalah selisih gol, kendati kedua tim sama-sama mengoleksi 53 poin. Selanjutnya, tim besutan Zidane akan melakoni Derbi Madrileno melawan pemuncak klasemen Atletico Madrid, yang unggul lima poin di atas mereka, pada Minggu 7 Maret 2021 malam WIB.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini