Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jika Terpilih, Laporta Klaim Bisa Bikin Lionel Messi Tak Pergi dari Barcelona

Antara, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 02:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 620 2371917 jika-terpilih-laporta-klaim-bisa-bikin-lionel-messi-tak-pergi-dari-barcelona-ay4V2UVy3i.jpg Lionel Messi (Foto: Reuters)

BARCELONA – Kontrak Lionel Messi di Barcelona habis pada akhir musim 2020-2021. Akan tetapi, kandidat Presiden Barcelona, Joan Laporta, yakin Lionel Messi akan bertahan jika dirinya terpilih dalam pemilihan. Klaim tersebut dilontarkan Laporta dalam sebuah acara debat calon presiden yang juga dihadiri kandidat lainnya yaitu Toni Freixa dan Victor Font.

"Saya memiliki hubungan yang hebat dengan Leo (Lionel Messi) dan ia akan mempertimbangkan proposal apa pun yang saya buat. Bila saya tidak menang, saya yakin Leo tidak akan bertahan di Barcelona," kata Laporta yang dikutip Marca, Kamis (4/3/2021).

Lionel Messi (Foto: Reuters)

"Messi akan mempertimbangkan tawaran yang kami berikan padanya. Saya yakin bila kandidat lain menang, Messi tidak akan bertahan di Barcelona," ujar mantan presiden Barcelona periode 2003 sampai 2010 tersebut.

Laporta tahu, bahwa pemain asal Argentina itu menjadi pembicaraan utama dalam pemilihan presiden mendatang yang akan dilakukan pada 7 Maret. Dia pun mengklaim Lionel Messi tidak hanya peduli dengan uang.

BACA JUGA: Barcelona Masih Punya Peluang dalam Persaingan Gelar Juara Musim Ini

"Ia tidak hanya dibimbing oleh uang. Ia menginginkan tim yang kompetitif untuk menang. Saya yakin ia akan mendengarkan tawaran saya, sama seperti saya (yakin) bahwa bila orang lain menang, ia akan pergi,” ucapnya.

BACA JUGA: Joan Laporta Yakin Messi Bertahan Lebih Lama di Barcelona

Lionel Messi belum mengatakan apa pun tentang masa depannya. Akan tetapi, saat ini, La Pulga -julukan Lionel Messi- punya hak untuk berkomunikasi dengan klub mana pun, selain Barcelona. Klub mana pun akan beruntung bila memiliki Lionel Messi pada musim depan.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini