Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Cesar Azpilicueta soal Harapan yang Ingin Dicapai Bersama Chelsea

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 07 Maret 2021 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 620 2373793 cerita-cesar-azpilicueta-soal-harapan-yang-ingin-dicapai-bersama-chelsea-W9bvQz9vZ6.jpg Cesar Azpilicueta. (Foto: Instagram/@cesarazpi)

LONDON – Penggawa Chelsea, Cesar Azpilicueta, bercerita soal harapan serta impiannya yang ingin dicapai bersama Chelsea. Salah satu yang sangat diinginkannya adalah mengangkat trofi Liga Champions.

Sejauh ini, Azpilicueta sejatinya sudah berhasil meraih kesuksesan besar di Chelsea. Sejak bergabung pada musim panas 2012, dia sudah bisa meraih sejumlah gelar juara bergengsi, di antaranya Liga Inggris pada musim 2014-2015 dan 2016-2017.

Cesar Azpilicueta

Tetapi, belum ada trofi Liga Champions dalam koleksi prestasinya bersma Chelsea. Usaha demi usaha Azpilicueta untuk membawa The Blues -julukan Chelsea- melangkah jauh di kompetisi itu belum membuahkan hasil.

BACA JUGA: Liverpool Kalah dari Chelsea, Klopp Terima dengan Lapang Dada

Musim lalu, Chelsea bahkan hanya bisa mencapai babak 16 besar Liga Champions. Perjalanannya kandas di babak tersebut usai takluk dari Bayern Munich dengan agregat skor 1-7.

BACA JUGA: Pemain Cadangan Chelsea Diejek Usai Diberi Selimut saat Kedinginan

Meski begitu, Azpilicueta tak menyerah. Dia siap berjuang lagi membantu Chelsea menjadi kampiun di Liga Champions pada musim ini. Kans Chelsea sendiri masih terbuka lebar karena mereka juga berhasil memenangi laga leg I babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Berhadapan dengan Atletico Madrid, Chelsea menang dengan skor 1-0. Kini, mereka tengah menanti laga leg II yang akan berlangsung pada Kamis 18 Maret 2021 dini hari WIB.

“Ini (Liga Champions) adalah trofi terbesar, dan menjadi pemain Chelsea, Anda memiliki ambisi terbesar untuk trofi,” ujar Azpilicueta, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (7/3/2021).

Atletico Madrid vs Chelsea

“Itu salah satu yang ingin saya capai. Kami tahu ini adalah kompetisi baru yang dimulai pada Februari, tujuh pertandingan, dan setiap detail penting,” lanjutnya.

“Kami harus belajar dari pertandingan Bayern Munich musim lalu, semoga kami bisa melangkah sejauh mungkin,” tukas bek berusia 31 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini