Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Korban Perampokan, Kiper Everton Ditodong Sebilah Golok

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 11 Maret 2021 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 11 620 2376182 jadi-korban-perampokan-kiper-everton-ditodong-sebilah-golok-3cz87jSoQS.JPG Robin Olsen ditimpa musibah (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

LIVERPOOL - Situasi tidak mengenakkan menimpa kiper Everton, Robin Olsen. Pria berkebangsaan Swedia itu menjadi korban perampokan di Kota Liverpool pada tengah pekan ini. Bahkan, Olsen dan keluarga sempat diancam pelaku dengan sebilah golok. 

Seperti dikabarkan The Sun, Rabu (10/3/2021), sekelompok perampok menyatroni rumah Olsen. Parahnya, mereka mengancam dengan senjata tajam sejenis golok. Mereka pun tampaknya tak ragu untuk menggunakannya.

Pasalnya, mereka mendobrak masuk rumah sebelum menodong Olsen beserta istri dan kedua anaknya dengan golok tersebut.

Baca juga: Kabar Perceraian Iker Casillas dan Sara Carbonero Tidak Benar 

Robin Olsen dan keluarga ditodong perampok (Foto: Russia Today)

Kabarnya, hal itu membuat Olsen dan keluarga sangat ketakutan. Apalagi, kelompok perampok itu terus memberikan ancaman kepada Olsen beserta keluarnya. Sembari mereka ditodong, ada anggota perampok lain yang mengelilingi rumah dengan pisau.

Karena khawatir terhadap keselamatan keluarganya, kiper berusia 31 tahun itu pun pasrah. Dia menyerahkan sejumlah perhiasan beserta jam mahal miliknya kepada para perampok.

Kejadian ini langsung membuat Olsen dan keluarganya sangat trauma. Mereka langsung memutuskan untuk meninggalkan rumah dan pindah ke kediaman yang baru.

Ini bukan pertama kalinya anggota tim Everton menjadi korban kejahatan. Kejadian ini terjadi tak lama setelah rumah Pelatih klub tersebut, Carlo Ancelotti, juga dikunjungi pencuri.

Berbeda dengan Olsen, Ancelotti tak berada di rumah saat kejadian. Namun, putrinya memergoki pelaku. Otomatis keluarga Ancelotti trauma atas kejadian tersebut.

Karena beberapa stafnya kini sudah menjadi target kejahatan, pihak Everton langsung bergerak. Mereka kini memberikan setiap pemain dan staf pelatih seorang pengawal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini