Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bali United Optimis Tatap Perempatfinal Piala Menpora 2021

Antara, Jurnalis · Minggu 04 April 2021 06:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 04 620 2388997 bali-united-optimis-tatap-perempatfinal-piala-menpora-2021-WCVEW35mJt.jpg Skuad Bali United (Foto: Liga Indonesia Baru)
A A A

SLEMAN - Bali United cukup percaya diri dapat menampilkan yang terbaik pada babak Perempatfinal Piala Menpora 2021. Keyakinan itu disampaikan oleh penyerang Ilija Spasojevic dan Pelatih Alessandro Stefano 'Teco' Cugurra. 

"Tentu saja di perempatfinal tim harus bekerja lebih bagus lagi di lapangan. Saat babak penyisihan grup ini ada tiga pertandingan yang berdekatan," kata Ilija Spasojevic, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (4/4/2021). 

"Jadi saat ini tim punya waktu istirahat sekaligus memiliki persiapan yang lebih matang di babak berikutnya. Semoga tim bisa meraih hasil terbaik di babak selanjutnya," tambah Spaso, sapaan akrabnya.

Ilija Spasojevic (Foto: Twitter/@BaliUtd)

Baca juga: Klasemen Akhir Grup D Piala Menpora 2021: Persib dan Bali United ke Perempatfinal

Baca juga: Daftar 6 Klub yang Lolos ke Perempatfinal Piala Menpora 2021

Skuad berjuluk Serdadu Tridatu itu telah mengamankan satu tiket menuju babak delapan besar Piala Menpora 2021, setelah mengumpulkan 5 poin dari dua kali imbang dan satu kemenangan di bawah juara grup D, Persib Bandung.

Sebagai pemain yang lama bermain di Indonesia, pemilik nomor punggung 9 itu tahu keresahan yang terjadi di suporter dan penonton layar kaca, dan menanggapi dengan bijaksana.

Pemain yang telah mengantongi tujuh gelar juara selama kariernya itu pun akan berjuang maksimal untuk kembali mempersembahkan trofi juara untuk pendukung setia Bali United.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra mengaku puas dengan performa timnya dalam laga terakhir melawan Persita meski hanya meraih hasil imbang. Dengan hasil imbang itu, permainan skuad Serdadu Tridatu pun menuai kritik dari suporter dan penonton di rumah Bali United karena gagal menambah poin dan harus puas di posisi runner-up Grup D.

Coach Teco, sapaan akrab Stefano, berkaca pada pengalaman dua tahun lalu pada kompetisi pramusim di situasi yang sama menjadikannya sebuah pelajaran berharga untuk tidak mengulang kegagalan kembali.

Stefano Cugurra (Foto: Twitter/@BaliUtd)

"Ya, kompetisi pertama saya di Bali United tahun 2019 ialah Piala Presiden. Saat itu tim sudah menang dua pertandingan dan waktu itu tim hanya butuh satu poin buat lolos grup. Tim saat itu bermain menyerang dan menyerang yang pada akhirnya tim mengalami kekalahan. Kekalahan itu membuat Bali United gagal lolos dari fase grup," katanya.

"Hal itu menjadi pelajaran buat saya untuk memperbaiki tim dengan cukup satu poin saja agar punya modal lanjut ke babak berikutnya," tegas Coach Teco.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini