Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hoax! Kabar Ustadz Zacky Mirza Meninggal Dunia, Udjae: Tolong Disetop

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 620 2397812 hoax-kabar-ustadz-zacky-mirza-meninggal-dunia-udjae-tolong-disetop-Qr3m8kCh8S.jpg Ustadz Zacky Mirza (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Ustadz Zacky Mirza jadi perbincangan masyarakat, lantaran ia pingsan saat sedang menguji kajian di suatu daerah. Videonya itu menjadi viral, dan mengundang simpati dari masyarakat.

Bahkan, beredar kabar juga bahwa Ustadz Zacky diisukan meninggal dunia. Hal ini pun dibantah oleh sang sahabat, Ustadz Abdurrohman Djaelani (Udjae).

"Saya selaku sahabat ustadz Zacky Mirza menyampaikan, berita tentang meninggalnya beliau merupakan berita hoax," katanya saat dihubungi MNC Portal, Selasa (20/4/21).

Ustadz Zacky Mirza 

Baca juga:

Ustadz Zacky Mirza Dikabarkan Meninggal, Istri: Tidak Benar

Kondisi Ustadz Zacky Mirza Membaik Usai Pingsan saat Ceramah

Udjae bilang, saat ini keadaan Ustadz Zacky Mirza dalam masa pemulihan dan kesehatannya semakin membaik.

"Insya Allah beliau dalam keadaan mau pulih, akan membaik doakan. Da tolong distop berita tersebut (ustadz Zacky meninggal) semoga ustadz Zacky sehat walafiat," terangnya.

Sementara itu, dikutip dari akun Instagram @zackymirza_ mengatakan, bahwa kondisinya saat ini semakin membaik dan mengklarifikasi tentang berita kabar dirinya meninggal dunia.

"Sudah membaik Alhamdulillah. Adapun dengan berita yang terkait saya meninggal dunia dan sebagainya, itu semua berita hoax. Saya dalam keadaan sehat dan walafiat," terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini