Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Bareng Lionel Messi, Christian Pulisic Sangat Gugup

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Sabtu 04 September 2021 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 620 2466183 foto-bareng-lionel-messi-christian-pulisic-sangat-gugup-8CYcV7Z2xz.jpg Christian Pulisic gugup saat berfoto bareng Lionel Messi (Foto: Reuters)

PENNSYLVANIA – Pemain Chelsea, Christian Pulisic, punya momen unik saat berfoto bareng megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi. Pemain asal Amerika Serikat berusia 22 tahun itu sangat gugup saat ingin meminta berswafoto Messi.

Momen Pulisic bertemu Messi itu terjadi lima tahun lalu pada ajang Copa America Centenario. Saat itu, Amerika Serikat ditaklukkan Argentina, yang diperkkuat Messi, dengan skor 0-4.

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Setelah laga usai, Pulisic, yang saat itu berusia 17 tahun, dan Messi dipilih secara acak untuk menjalani tes doping. Dia pun meminta dokternya untuk mengambilkan telepon seluler pribadinya dan meminta La Pulga –julukan Messi- untuk berswafoto.

Akan tetapi, ketika akan berbicara untuk meminta foto bersama, Pulisic mengaku lidahnya terasa kelu dan dia sangat gugup untuk mengatakan permintaannya.

“Saya bermain melawan Argentina dan kami menderita hari itu. Kami tertinggal 2-0 di babak pertama dan Lionel Messi luar biasa. Saya masuk di babak pertama sambil berpikir, 'Oh tidak, ini akan menyenangkan,” kata Pulisic, dilansir dari Goal International, Sabtu (4/9/2021).

BACA JUGA: 5 Kiper yang Mampu Tepis Penalti Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Rekan Setim Lionel Messi

“Kami kalah 0-4. Messi dan saya dipilih untuk tes doping acak setelahnya, jadi saya, yang berusia 17 tahun, duduk di sampingnya mencoba untuk tetap tenang. Saya memberi tahu dokter kami untuk mengambil telepon saya. Saya harus mengambil telepon saya berfoto dengannya,” imbuhnya.

"Kami tidak bisa benar-benar berkomunikasi dan saya terlalu gugup untuk mencoba dan berbicara dengannya, tetapi saya harus memintanya untuk berfoto dengan menggerakkan tangan. Dia sangat baik tentang semuanya,” pungkas mantan pemain Borussia Dortmund itu.

Kini, Pulisic sudah menjelma menjadi seorang bintang sepakbola dan juara Liga Champions pada musim lalu bersama Chelsea. Dia akan berusaha untuk mempertahankan gelarnya bersama Chelsea musim ini untuk merusak mimpi PSG yang ingin menjuarai kompetisi teratas antar klub-klub Eropa bersama bintang baru mereka, Messi.

Christian Pulisic (Foto: UEFA)

Namun, Chelsea dan Pulisic tidak seharusnya fokus pada PSG saja. Sebab, klub-klub besar Eropa selain PSG bisa menjadi batu sandungan bagi Chelsea.

The Blues -julukan Chelsea- akan hadapi tantangan besar untuk mempertahankan gelarnya. Sejauh ini, hanya Real Madrid yang mampu melakukan itu sejak Liga Champions berganti format.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini