Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ariel Noah Kayak Ibu-Ibu saat PPKM, Ini Sebabnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 620 2476338 ariel-noah-kayak-ibu-ibu-saat-ppkm-ini-sebabnya-ccHuLplysp.jpg Ariel Noah (Foto: IG Ariel Noah)

JAKARTA - Ariel Noah menyebut di masa PPKM seperti saat ini, membuat kehidupan sehari-harinya mirip dengan para ibu-ibu kebanyakan. Pasalnya ia menjadi sering berbelanja melalui e-commerce.

"Wah itu lumayan daily life, gue tuh udah kayak ibu-ibu selama PPKM ini, kerjaannya tiap hari belanja online hahaha," tutur Ariel Noah.

Baca Juga:

Ariel NOAH Ulang Tahun Ke-40: Gue Officially Tua

Ultah ke-40, Ariel NOAH Kenang Perjuangan Ibu yang Melahirkannya Subuh-Subuh

Ariel Noah


Mantan kekasih Luna Maya inipun mengatakan bahwa layanan pengiriman instan memang cukup bermanfaat bagi dirinya, seorang musisi yang kerap dikejar deadline. Bahkan baru-baru ini ia mengaku sempat memesan sebuah alat untuk keperluan rekaman ulang 40 lagu Peterpan agar proyeknya tersebut bisa segera selesai.

"Kemarin kita lagi rekaman nih, rekam ulang lagunya Peterpan ada sekitar 40 lagu. Jadi hampir setiap hari di studio. Dan kemarin kita lagi kerjain satu lagu dan kita butuh simulasi untuk gitarnya. Jadi gitarnya tuh pengen diubah suaranya, tapi gimana caranya kita browsing dan ketemu alatnya. Abis itu cari di toko online dan minta dikirim sekarang," paparnya.

"Singkat cerita itu dipesan jam setengah 6 dan jam setengah 7 barangnya sudah sampai. Itu sudah pas di ujung-ujung. Tapi buat kita kalau kita nggak ngerjain malam itu, it means jadinya besok pagi. Di dunia yang waktu itu adalah uang, kita bisa menghemat uang dengan layanan instan itu," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini