Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penerbangan Internasional Bandara Ngurah Rai Bali Dibuka, Belum Ada Turis Mendarat

Mohamad Chusna, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 620 2486061 penerbangan-internasional-bandara-ngurah-rai-bali-dibuka-belum-ada-turis-mendarat-vMBHik7KyV.jpg Bandara Ngurah Rai Bali masih sepi dari turis internasional. (Foto: M Chusna/MNC)
A A A

DENPASAR - Bandara Ngurah Rai resmi membuka penerbangan internasional dibuka hari ini, Kamis (14/10/2021). Meski telah dibuka, belum ada wisatawan mancanegara yang mendarat di terminal kedatangan internasional.

Stakeholder Relation Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Ngurah Rai Taufan Yudhistira menjelaskan, hingga kini belum ada maskapai dari luar negeri yang mendarat.

Baca juga: Geopark Ranger, Anak Muda Bali yang Cinta dan Bangga Hasil Warisan Geologi


Baca juga: Demi Menarik Pelanggan, PSK Online Rogoh Rp2,5 Juta untuk Perawatan Tubuhnya


Kedatangan turis ke Bali masih melalui Jakarta dan Manado. Mereka menggunakan penerbangan domestik menuju Bali. "Untuk flight langsung dari luar negeri belum ada," kata Taufan.

Di terminal kedatangan internasional, petugas telah berada di pos masing-masing, mulai dari konter registrasi, tes swab PCR, imigrasi hingga holding area.

Juga tidak ada seremoni yang digelar Angkasa Pura. Rencananya sore nanti Presiden Jokowi akan tiba untuk membuka secara resmi.

Follow Berita Okezone di Google News

(wdi)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini