Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Motif Pembunuhan Sadis Pakai Tabung Gas di Bekasi Masih Misteri

Jonathan Nalom, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 620 2493115 motif-pembunuhan-sadis-pakai-tabung-gas-di-bekasi-masih-misteri-YOBQyld5hz.jpg Foto: Istimewa
A A A

BEKASI - Jajaran Kepolisian Polsek Pondok Gede tengah memburu pelaku pembunuhan sadis yang menghilangkan nyawa ibu rumah tangga di Kampung Keranggan Kulon, RT 05/RW 09, Jati Raden, Jatisampurna, Bekasi. Diketahui pembunuhan tersebut diduga dilakukan oleh seorang suami oleh istrinya sendiri.

“Kita masih dalami lagi, kita masih jalan-jalan nih (cari). Pelaku kabur,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, Iptu Valerij Lekahena ketika dikonfirmasi, Kamis (28/10/2021).

Valerij sampai saat ini masih mendalami motif dari pembunuhan keji tersebut. Sampai saat ini pun belum ada penetapan tersangka.

“Motif belum jelas apa, apa masksudnya, tersangka belum ada. Karena (pelaku) masih melarikan diri jadi masih kita pastikan dulu,” imbuhnya.

Lebih lanjut, menurut keterangan keluarga, diduga pelaku atau suami dari korban wanita tersebut mengalami gangguan jiwa. Sang suami, menurut keterangan jarang pulang ke rumah istrinya, namun ketika pulang pada Rabu (27/10/2021) tiba-tiba langsung membunuh korban dengan menghantam tabung gas ke kepala korban istri ketika sedang tidur.

“Si pelaku ini kan menurut keluarga gangguan jiwa ya. Dia sering pulang pergi ke rumah orangtuanya, istrinya itu kalo mau aja (pulang ke istri),” tambahnya.

“Ga tahu ada problem apa, ya begitu lah kira-kira kejadiannya, dia (pelaku) pukul istrinya dengan tabung gas, akhirnya meninggal, itu kronologinya,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya diberitakan, kasus pembunuhan kembali menghebohkan Bekasi. Kali ini seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas bersimbah darah di Kampung Keranggan Kulon, RT 05/RW 09, Kelurahan Jati Raden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

Korban Novi Safitri (26), ditemukan tewas Rabu (27/10/2021) dini hari dalam kondisi luka parah di bagian kepala. Korban diduga dihantam menggunakan tabung gas 3 kg oleh suaminya.

Usai menganiaya istrinya, diduga pelaku bernama Harry Purnomo (30) langsung melarikan diri.

”Setelah memukul kepala istrinya dengan tabung gas langsung melarikan diri. Korban Novi ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan dan darah berceceran,” ujar Ketua RT 05 Alvi Armas.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini