Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maia Estianty Speak Up, Ungkap Alami Pelecehan Seksual

Kevi Laras, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 620 2513328 maia-estianty-speak-up-ungkap-alami-pelecehan-seksual-vKnDfdATuM.jpg Maia Estianty dan Irwan Mussry (Foto: IG Maia)
A A A

JAKARTA - Maia Estianty belum lama ini menceritakan pengalamannya saat masih kecil. Tak diduga, wanita yang akrab disapa Bunda Maia ini pernah jadi korban pelecehan seksual saat kelas 2 SD.

Hal ini disampaikan saat dirinya ngobrol bersama Nikita Willy, di mana Nikita bertanya apa yang nggak dilupakan momen waktu kecil Bunda Maia. Menjawab hal itu, Maia membeberkan kenangan manis bersama temannya.

Baca Juga:

Reaksi Maia Estianty saat Dul Jaelani Minta Izin Panggil Mulan Jameela Mami

Ketakutan Terbesar dalam Hidup, Maia Estianty: Nggak Punya Duit

Maia Estianty

"Apakah kenangan masa kecil yang paling tidak bisa Bunda Maia lupakan?" tanya Nikita Willy dari channel YouTube Nikita Willy Official dikutip pada Selasa (7/12/2021)

"Aku adalah anak kecil yang sangat bahagia, di mana aku waktu 2 SD itu sudah ikut marching band sampai lomba tingkat nasional dari Surabaya ke Jakarta," jawab Bunda dengan senang

Setelah pengalaman manis itu, tiba-tiba mantan istri dari Ahmad Dhani ini mengatakan bahwa ada satu momen yang tidak bisa ia lupakan. Namun dengan pengalaman itu tidak membuat dirinya traumatic akan kejadian pelecehan seksual saat ia masih kecil.

"Hal paling tidak bisa aku lupakan adalah pernah mendapatkan pelecehan seksual, itu waktu kelas 2 SD," ucap Maia.

"Dicium sama tukang kebun. Jadi itu hal yang paling buruk yang aku ingat," jelasnya

Follow Berita Okezone di Google News

Sehubungan dengan itu, Maia mengatakan bahwa saat masih kecil ia tak tahu jika tindakan tersebut adalah pelecehan seksual. Ia hanya bertanya-tanya saat pelaku mencium bibirnya.

"Karena waktu itu aku masih kecil jadi aku nggak ngerti, kan masih kelas 2 SD dicium sama dia aku kan gak ngerti. Aku cuma kayak apa sih ini orang, cium-cium mulut aku?," herannya

Dalam kesempatan itu Bunda Maia meyakinkan bahwa dirinya tidak mengalami trauma. Atas kejadian itu, dirinya memberi pesan dan mengingatkan para saudara-saudaranya agar menjaga baik anak-anaknya sekali pun di rumah. Menurutnya kesempatan pelecehan seksual bisa terjadi di mana saja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini