Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lionel Messi Beri Kode Bakal Pensiun, Ini Respons Pelatih Timnas Argentina

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 28 Maret 2022 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 28 620 2569000 lionel-messi-beri-kode-bakal-pensiun-ini-respons-pelatih-timnas-argentina-eeQlU1aB6C.jpg Pelatih Timnas Argentina beri respons atas kode Lionel Messi soal masa depannya usai Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

BUENOS AIRES – Megabintang Tim Nasional (Timnas) Argentina, Lionel Messi, memberi kode tentang masa depannya usai Piala Dunia 2022. Dia seakan-akan mengisyaratkan bakal pensiun dari tugas internasional. Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, pun memberikan respons soal komentar Messi.

Messi belum memutuskan apa yang akan dilakukan bersama Timnas Argentina usai Piala Dunia 2022. Hal itu merujuk pada komentarnya usai Timnas Argentina melibas Venezuela 3-0 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Lionel Messi (Foto: Reuters)

"Saya hanya bisa memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya, saya hanya memikirkan menghadapi Ekuador. Setelah Piala Dunia, saya harus memikirkan kembali banyak hal,” kata Messi, dilansir dari IB Times, Senin (28/3/2022).

Belum diketahui makna di balik komentar Messi tersebut. Akan tetapi, banyak orang menilai itu sebagai kode, bahwa Messi segera pensiun dari Timnas Argentina.

Menanggapi komentar Messi, Scaloni meminta para penggemar untuk tetap tenang. Sebab, cepat atau lambat Messi memang akan gantung sepatu.

β€œSetelah bermain di Piala Dunia, semua orang membuat penilaian. Saya tidak berada di kepala para pemain untuk mengetahui apa yang mereka pikirkan," ujar Scaloni, dilansir dari Goal Internasional.

Lionel Scaloni (Foto: Twitter/@Argentina)

"Bagaimanapun, Anda harus menikmatinya. Anda tidak perlu memikirkan masa depan, nikmati saja hadiah spektakuler mereka,” sambungya.

"Itu (pensiun) adalah aturan hidup dan pada titik tertentu itu akan terjadi. Tidak ada gunanya memikirkan apa yang akan terjadi setelah Piala Dunia,” tambah Scaloni.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini