Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tidak Nyaman di PSG, Achraf Hakimi Balik ke Real madrid?

Rio Eristiawan, Jurnalis · Kamis 31 Maret 2022 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 31 620 2570788 tidak-nyaman-di-psg-achraf-hakimi-balik-ke-real-madrid-FccsxU8VkH.jpg Achraf Hakimi mungkin balik ke Real Madrid (Foto: Reuters)

PAMPLONA – Musim pertama Achraf Hakimi bersama Paris Saint-Germain (PSG) tidak berjalan lancar. Pengamat sepakbola asal Spanyol, Eduardo Inda, menilai Hakimi ingin kembali ke Real madrid.

Perlu diketahui, Hakimi menimba ilmu sepakbola di Madrid. Akan tetapi, karier Hakimi bersama Madrid tidak berjalan lancar karena persaingan untuk pos bek kanan cukup ketat. Alhasil, bersama Madrid, Hakimi hanya tampil 17 kali dengan torehan dua gol dan satu assist.

Achraf Hakimi vs Vinicius Jr (Foto: Reuters)

Hakimi pun meninggalkan Madrid untuk bermain di Borussia Dortmund dengan status pinjaman. Hakimi menemukan bentuk terbaiknya bersama Dortmund dengan menorehkan 12 gol dan 17 assist.

Penampilan apik bersama klub asal Jerman itu membuat Inter Milan tertarik untuk membelinya pada Juli 2021. Inter pun membeli Hakimi dari Madrid. Pada musim pertamanya, Hakimi mengantarkan Inter juara Liga Italia 2021-2022.

Namun, Hakimi hanya satu musim bersama Inter dan memutuskan pergi ke PSG. Sayang, bersama PSG, Hakimi tampaknya tidak nyaman. Inda mendapatkan kabar, bahwa Hakimi tidak puas dengan penampilan PSG.

"Mereka mengatakan kepada saya, bahwa Achraf (Hakimi), bek sayap PSG ingin kembali (ke Real Madrid)," kata Inda, dilansir dari Tribal Football, Kamis (31/3/2022).

Achraf Hakimi (Foto: Twitter/@PSG_English)

"Alasannya? Antara fakta bahwa PSG tidak bermain bagus dan Madrid adalah bomnya," tuturnya.

Peluang Hakimi kembali ke Madrid memang ada jika menilik kondisi PSG sekarang yang tidak kondusif. Sejak gugur oleh Madrid di 16 besar Liga Champions 2021-2022, para pendukung PSG mencemooh para pemain bintang Les Parisiens, termasuk Hakimi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini