Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Sepakbola, Legenda Liverpool Dirk Kuyt Bakal Jajal Olahraga Tinju

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 11 April 2022 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 620 2576997 usai-sepakbola-legenda-liverpool-dirk-kuyt-bakal-jajal-olahraga-tinju-xau5wetJ0Q.jpg Dirk Kuyt akan terjun ke dunia tinju (Foto: Twitter/@Kuyt)

AMSTERDAM โ€“ Dirk Kuyt dikenal sebagai salah satu pesepakbola yang pernah memperkuat tim-tim besar Eropa. Salah satu klub yang pernah dibela pria asal Belanda itu adalah Liverpool.

Teranyar, legenda Liverpool itu dikabarkan akan segera menjajal olahraga tinju. Kuyt akan bertarung pada bulan Oktober mendatang di Belanda.

Dirk Kuyt (Foto:Twitter/@Soccerex)

Setelah resmi menggantung sepatu pada tahun 2018, Kuyt kerap tampil di program televisi. Namun demikian, saat ini Kuyt dikabarkan akan kembali ke dunia olahraga. Bukan sepakbola, melainkan tinju.

Kabarnya, pria berusia 41 tahun itu telah menerima tawaran bertarung di sebuah ajang bernama โ€˜Hit Itโ€™ di Rotterdam, Belanda. Sayang, Kuyt belum mempunyai lawan.

Namun, Kuyt tetap bersemangat menyambut pengalaman pertamanya betinju. Kuyt bahkan sudah berlatih keras untuk pertarungan tersebut.

"Sebagai mantan pemain sepakbola, saya tahu bagaimana rasanya berada di stadion. Sudah sekitar empat tahun sejak saya berhenti bermain sepak ola. Tentu saja saya merindukan ketegangan itu dan perjuangan untuk memenangkan pertandingan,โ€ kata Kuyt, dilansir dari Diario AS, Senin (11/4/2022).

Dirk Kuyt (Foto: Istimewa)

โ€œSaya telah bermain cukup banyak olahraga lain, seperti tenis, dayung dan kebugaran. Tetapi, masuk ke ring adalah hal baru bagi saya,โ€ tuturnya.

โ€œJadi, saya ingin sekali memasuki pertempuran itu melawan selebritas lain. Mulai sekarang, saya akan berlatih keras,โ€ pungkas Kuyt.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini