Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AC Milan Jumpa Inter Milan: I Rossoneri Bakal Andalkan Kerja Sama Tim

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 19 April 2022 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 620 2581437 ac-milan-jumpa-inter-milan-i-rossoneri-bakal-andalkan-kerja-sama-tim-xcA9IJyWqY.jpg Stefano Pioli menyatakan, AC Milan akan main kolektif untuk bungkam Inter Milan (Foto: Reuters)

MILAN – AC Milan akan melawan Inter Milan pada leg II semifinal Coppa Italia 2021-2022. Setelah imbang 0-0 pada leg I, Pelatih Milan, Stefano Pioli, akan mengandalkan kolektivitas untuk meraih kemenangan.

Milan akan bentrok dengan Inter di Giuseppe Meazza, Rabu 20 April 2022, pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit sejak menit pertama.

AC Milan (Foto: Reuters)

Pioli menekankan, bahwa Milan akan bermain sebagai satu unit dalam pertandingan ini. Sebab, menurutnya, makin erat hubungan antarpemain, maka makin besar pula peluang tim meraih kemenangan.

"Kami sepenuhnya mengandalkan kerja sama tim. Makin Anda bersatu, makin banyak keinginan untuk mengorbankan diri Anda demi rekan satu tim Anda,” ujar Pioli, dilansir dari situs resmi Milan, Selasa (19/4/2022).

Selain itu, Pioli pun mengatakan, Milan termotivasi untuk terus meraih hasil baik dalam setiap pertandingan. Oleh sebab itu, kemenangan menjadi target utama Milan.

"Mulai sekarang hingga akhir, kami harus mencoba dan memenangkan semua pertandingan kami. Tim sangat fokus dan termotivasi, dan energi positif harus menemani kami," sambungnya.

AC Milan (Foto: Reuters)

Namun, Pioli tahu Inter bukanlah tim yang bisa dikalahkan dengan mudah. Pioli pun belajar dari pertemuan-pertemuan dengan Inter sebelumnya agar menang pada Rabu dini hari nanti.

“Semua pengalaman masa lalu kami telah memungkinkan kami untuk menjadi tim dengan kesadaran lebih. Setiap pertandingan kami melawan Inter, sangat sulit dan detailnya akan membuat perbedaan besok,” pungkas juru taktik asal Italia itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini