Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Milan vs AC Milan: Simone Inzaghi Minta Lautaro Martinez Dkk Fokus Incar Kemenangan

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 19 April 2022 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 620 2581528 inter-milan-vs-ac-milan-simone-inzaghi-minta-lautaro-martinez-dkk-fokus-incar-kemenangan-eAogUckSUY.jpg Inter Milan akan berjumpa kembali dengan AC Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia 2021-2022. (Foto: Reuters)

MILAN โ€“ Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi meminta kepada para pemainnya untuk fokus mengincar kemenangan dan mencetak gol sebanyak mungkin saat melawan AC Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia 2021-2022. Inzaghi pun merasa Inter perlu memperlihatkan kemampuan terbaik mereka jika ingin mengalahkan pasukan Stefano Pioli tersebut.

Sebagaimana diketahui, pertandingan Inter kontra Milan nanti akan dilaksanakan di San Siro, Rabu 20 April 2022 pukul 02.00 WIB. Inter dan Milan harus sama-sama berjuang keras mengincar kemenangan untuk bisa lolos ke babak final usai meraih hasil imbang 0-0 di leg pertama.

Inzaghi pun ingin pada pemain Inter terus menunjukan konsentrasi tinggi pada pertandingan tersebut. Pelatih berusia 46 tahun tersebut ingin anak asuhnya meningkatkan kemampuan serangan demi meraih kemenangan.

Simone Inzaghi

โ€œSaya ingin semua pemain terus berkonsentrasi. Saya ingin mereka meningkatkan kesempatan untuk menyerang,โ€ ungkap Simone Inzaghi dilansir dari situs resmi Inter Milan, Selasa (19/4/2022).

Selain itu, Inzaghi merasa bahwa AC Milan telah menunjukan kinerja yang sangat baik pada musim ini. Dirinya pun menegaskan Inter diwajibkan menunjukan kemampuan terbaiknya dan tetap fokus demi mendapatkan hasil sempurna.

โ€œKita harus menunjukan kemampuan terbaik, karena Milan sudah menunjukan kinerja yang baik jadi kami harus fokus untuk meraih kemenangan,โ€ imbuh pelatih kelahiran 1976 tersebut.

Inzaghi juga menegaskan bahwa saat ini tim asuhannya berada dalam kondisi yang baik serta memiliki motivasi lebih untuk meraih kemenangan. Dirinya pun menyatakan bahwa Inter siap untuk bersaing menghadapi Milan.

Inter Milan

โ€œKami termotivasi dan berada dalam performa yang baik. Kami tau arti dari pertandingan ini dan kami akan siap untuk bertanding di laga tersebut,โ€ tambahnya.

Kemenangan di laga leg kedua semifinal Coppa Italia 2021-2022 tersebut juga bisa membantu Inter semakin semangat mengejar scudetto. Pasalnya saat ini Inter dan Milan sedang bersaing ketat juga memperjuangkan gelar juara Liga Italia musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini