Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Isu Lionel Messi Gabung Inter Miami, Sang Ayah: Dia Belum Memutuskan Masa Depannya

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2022 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 620 2595964 soal-isu-lionel-messi-gabung-inter-miami-sang-ayah-dia-belum-memutuskan-masa-depannya-iMK0JxUh4p.jpg Lionel Messi santer dikabarkan merapat ke Inter Miami (Foto: Reuters)
A A A

AYAH sekaligus agen Lionel Messi, Jorge Messi membantah rumor bahwa anaknya memilih hengkang ke klub Amerika Serikat, Inter Miami. Jorge Messi juga menyebutkan bahwa anaknya belum masa depannya jika kontraknya habis di Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti diketahui, saat ini Lionel Messi masih memiliki kontrak satu tahun lagi di Parc des Princess. Meski demikian, bukan tidak mungkin La Pulga -julukan Lionel Messi- memutuskan hengkang pada akhir musim.

Jorge Messi

(Jorge Messi membantah rumor soal anaknya pindah ke Inter Miami)

Terlebih lagi, Lionel Messi akhir-akhir ini dikabarkan tengah berupaya membeli saham Inter Miami. Kabar itu pun semakin memperkuat Lionel Messi akan memilih Amerika Serikat sebagai tempat berlabuhnya nanti.

Meski begitu, Jorge Messi, ayah sekaligus agen Lionel Messi langsung membantah berbagai rumor tersebut. Menurutnya, La Pulga belum memutuskan masa depannya saat ini. Ia pun menjelaskan soal Messi yang kedapatan bertemu dengan salah satu pemilik Inter Miami, David Beckham.

“Leo (Messi) belum memutuskan masa depannya,” kata Jorge dilansir dari Daily Mail, Rabu (18/5/2022).

“Dan jika Leo Messi bertemu dengan David Beckham dalam beberapa jam terakhir, itu hanya sebagai bagian promosi Piala Dunia, di mana dia (David Beckham) berperan sebagai duta Piala Dunia di Qatar,” sambungnya mengenai pertemuan Lionel Messi dan Daivid Beckham.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya Lionel Messi mengonfirmasi dalam sebuah wawancara dengan Jordi Evole dari La Sexta pada 2020, bahwa ia bersedia pindah ke Amerika Serikat, untuk melanjutkan kariernya di Negeri Paman Sam. Namun, tentu saja belum diketahui bagaimana pertimbangan sang pemain saat ini.

Lionel Messi

"Saya selalu bermimpi untuk bisa menikmati dan memiliki pengalaman tinggal di Amerika Serikat, mengalami seperti apa liga di sana, tetapi belum," kata Lionel Messi dua tahun silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini