Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Selfie Bareng Ridwan Kamil Ramai Dikritik, Fitri Bazri Minta Maaf

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Sabtu 04 Juni 2022 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 04 620 2605648 foto-selfie-bareng-ridwan-kamil-ramai-dikritik-fitri-bazri-minta-maaf-RwoOIOXQKD.jpg Fitri Bazri meminta maaf setelah foto bareng Ridwan Kamil ramai dihujat. (Foto: Instagram/@fitrihbazrii)

JAKARTA - Selebgram Fitri Bazri menuai hujatan publik setelah mengunggah swafoto bersama Ridwan Kamil saat bertemu di bandara. Dia dianggap tak berempati dengan duka yang tengah menimpa Gubernur Jawa Barat tersebut. 

Terkait kritik yang diterimanya, sang selebgram menegaskan tidak ada tujuan buruk di balik aksinya mengunggah foto itu. Dia juga meminta maaf jika foto tersebut dianggap kurang berempati. 

"Jujur, niat kami hanya mengucapkan bela sungkawa saat berpapasan dengan beliau saat menunggu boarding yang sama di Doha, Qatar,” ujar Fitri Bazri dalam pembukaan klarifikasinya di Instagram, pada Sabtu (4/6/2022). 

Dia merasa, mengabadikan momen bersama Ridwan Kamil itu adalah hal normal sebagai manusia. "Tidak ada tujuan apapun. Saya pribadi, hanya ingin memperlihatkan ketegaran beliau. Sekali lagi tidak ada tujuan apapun,” imbuhnya. 

Fitri Bazri minta maaf. (Foto: Instagram/@fitribazrii)

Sang selebgram kemudian memilih menghapus foto tersebut dari akun Instagram pribadinya. Fitri Bazri menganggap, kritik publik menjadi pembelajaran untuk dirinya di masa depan.*

BACA JUGA:

Ajak Ridwan Kamil Selfie dalam Duka, Selebgram Fitri Bazri Disebut Tak Beradab

7 Artis yang Menikah dengan Teman Kuliah, Nomor 5 Rela Pindah Agama

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini