Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikut AC Milan dan Inter Milan, Napoli Tertarik Rekrut Paulo Dybala

Maulana Yusuf, Jurnalis · Senin 04 Juli 2022 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 620 2623287 ikut-ac-milan-dan-inter-milan-napoli-tertarik-rekrut-paulo-dybala-YgxOlTpIsf.jpg Paulo Dybala diincar banyak klub, termasuk Napoli. (Foto: Reuters)

NAPOLI – Status Paulo Dybala saat ini sudah bebas transfer, yang berarti ia bisa bernegosiasi dengan klub mana pun di musim panas 2022 ini. Beberapa klub besar Eropa pun dikabarkan tertarik kepadanya, termasuk Inter Milan, AC Milan, dan bahkan kabar terbaru Napoli juga ikut-ikutan mengincar mantan pemain Juventus tersebut.

Menurut laporan dari Football Italia yang dukitup pada Senin (4/7/2022), Napoli menjadi salah satu pesaing untuk memperebutkan La Joya -julukan Dybala. Bahkan, mereka telah melakukan komunikasi dengan Jorge Antun.

“Napoli telah bergabung dalam perlombaan untuk menandatangani Paulo Dybala dan direktur klub telah membuka pembicaraan dengan rombongan striker (agen Dybala),” bunyi pernyataan Football Italia.

Paulo Dybala

Seperti diketahui, penyerang asal Argentina itu saat ini tersedia sebagai pemain bebas transfer di musim panas ini. pasalnya, kontraknya dengan Juventus sudah berakhir pada Juni 2022 kemarin.

Sebelumnya, Inter Milan telah melakukan pembicaraan dengan La Joya selama beberapa pekan ke belakang. Akan tetapi, negosiasi telah ditunda setelah kembalinya Romelu Lukaku ke raksasa Liga Italia itu.

Selain Inter Milan, rival sekotanya, AC Milan juga dikabarkan telah bergabung dalam perlombaan untuk menandatangani mantan bintang Juventus itu. AC Milan juga memantau situasinya, tetapi tidak mampu menawarkan gaji 7 juta Euro per tahun kepada Dybala.

Selain kedua tim itu, Napoli juga telah menghubungi agen Dybala, Jorge Antun untuk melakukan negosiasi. Pasalnya, Napoli juga diam-diam tertarik dengan pria berusia 28 tahun itu.

Sehingga, mereka berniat untuk memboyong Dybala ke markasnya. Akan tetapi, Napoli hanya baru membahas ketersediaan Dybala apakah mau atau tidak. Mereka belum membahas detail keuangan dari kesepakatan yang potensial.

Paulo Dybala

Diketahui, Dybala mendapatkan gaji 7 juta Euro per musim plus tambahan saat membela Juventus. Menurut beberapa laporan di Italia, dia akan mendapatkan uang yang sama di Inter Milan jika bergabung, termasuk bonus.

Sebatas informasi, Dybala mengakhiri masa tujuh tahunnya di Juventus setelah mencetak 115 gol dalam 293 penampilan di klub.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini