Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arsenal vs Tottenham Hotspur: Antonio Conte Ogah Bocorkan Kondisi Fisik Para Pemain The Lilywhites

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Jum'at 30 September 2022 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 620 2677985 arsenal-vs-tottenham-hotspur-antonio-conte-ogah-bocorkan-kondisi-fisik-para-pemain-the-lilywhites-8YtnewwSi3.jpg Antonio Conte rahasiakan kondis para pemainnya jelang pertandingan Tottenham Hotspur kontra Arsenal (Foto: Reuters)
A A A

LONDON Tottenham Hotspur akan melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Jelang pertandingan akbar itu, Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, enggan membeberkan kondisi kebugaran para pemainnya

Sebagaimana diketahui, Tottenham akan tandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium, London, Sabtu 1 Oktober 2022, pukul 18.30 WIB. Supaya tidak menguntungkan tuan rumah, Conte ogah menginformasikan kondisi kebugaran para pemainnya.

Antonio Conte (Foto: Reuters)

Pertandingan bertajuk Derby London Utara itu jelas akan berlangsung dalam intensitas tinggi seperti biasanya. Terlebih lagi, kedua tim sedang bersaing di papan atas klasemen. Jika The Lilywhites menang, mereka bakal merebut posisi Arsenal di puncak klasemen.

Namun, mayoritas pemain dari kedua tim baru saja pulang dari jeda internasional sehingga mereka kemungkinan besar tidak dalam kondisi prima. Bahkan, sejumlah pemain Spurs, seperti Hugo Lloris, Christian Romero, Ben Davies, dan Dejan Kulusevski diragukan bisa tampil karena faktor kebugaran.

"Jujur saya tidak ingin berbicara tentang siapa pemain saya yang cedera karena saya tidak ingin memberi keuntungan kepada Arsenal,” kata Conte, dilansir dari Football London, Jumat (30/9/2022).

“Tapi, yang pasti kami harus menghadapi beberapa masalah kebugaraan dan kami baru akan mulai memainkan laga pertama secara beruntun sehingga kami harus bermain di 13 pertandingan dalam 43 hari,” imbuhnya.

“Yang pasti kami harus mencoba untuk melakukannya dengan membuat solusi terbaik dan tidak mengambil risiko besar. Jika kami mengambil risiko besar dan kehilangan pemain di sisa pertandingan, itu akan menjadi bencana karena untuk memainkan tiga pertandingan berturut-turut, saya harus mengandalkan seluruh skuad yang ada,” tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Mikel Arteta (Foto: Reuters)

Kendati demikian, eks pelatih Chelsea itu mengungkapkan, dirinya bakal mengecek kondisi terakhir para pemainnya sebelum memutuskan siapa yang main dalam Derby London Utara. Sebab, beberapa anak buahnya kelelahan usai membela negara masing-masing.

"Kami harus menunggu besok untuk memeriksa beberapa pemain karena mereka kembali dari tim nasional dengan beberapa masalah fisik. Besok, akan sangat penting untuk memahami para pemain yang dapat kami andalkan." jelas pelatih berusia 53 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini