Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teddy Tjahjono Harapkan Bobotoh Padati Stadion pada Laga Persib Bandung vs Persis Solo di Liga 1 2022-2023

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 03 April 2023 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2023 04 03 620 2792407 teddy-tjahjono-harapkan-bobotoh-padati-stadion-jelang-laga-persib-bandung-vs-persis-solo-di-liga-1-2022-2023-Phnk0jD619.jpg Persib Bandung akan bersua Persis Solo di lanjutan Liga 1 2022-2023 (Foto: Twiter/@persib)
A A A

BOS Persib Bandung, Teddy Tjahjojo berharap dukungan penuh dari suporter Persib Bandung ketika bersua Persis Solo. Sebab itu, Teddy berkeinginan Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat bisa terisi penuh saat laga Persib Bandung vs Persis Solo.

Sebagaimana diketahui, Persib Bandung akan menerima lawatan Persis Solo pada lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa 4 April 2023 malam pukul 20.30 WIB. Laga tersebut mendapat izin dihadiri oleh para suporter.

Bobotoh

Tentu saja, ini merupakan kabar gembira bagi Maung Bandung (julukan Persib Bandung). Teddy mengatakan, timnya dalam keadaan termotivasi tinggi menjelang pertandingan itu.

"Semua elemen di tim mulai dari pemain, pelatih dan ofisial punya motivasi yang sangat besar untuk mempersembahkan kemenangan di pertandingan besok karena ingin membuat bobotoh bangga dan bahagia. Jadi, mari datang dan dukung dari stadion," kata Teddy dinukil dari laman resmi Persib Bandung, Senin (3/4/2023).

Lebih lanjut, Teddy menjelaskan timnya sedang dalam upaya bangkit dari kekalahan kontra Persija Jakarta. Sebab itu, Maung Bandung butuh dukungan penuh untuk kembali ke jalur positif.

"Tim sedang berusaha bangkit sehingga dukungan dari bobotoh akan sangat dibutuhkan," jelas Teddy.

Follow Berita Okezone di Google News

Kendati demikian, Teddy tidak ingin dukungan yang diberikan malah merugikan untuk klub sendiri. Pria berusia 53 tahun itu ingin Bobotoh menaati tata tertib yang berlaku.

Persib Bandung

"Tentunya dukungan itu adalah yang positif, dengan menjadi bobotoh yang baik dan ramah tunduk kepada peraturan yang telah ditetapkan bersama," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini