Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sindiran Karim Benzema kepada Cristiano Ronaldo Setelah Cetak Hattrick di El Clasico

Reinaldy Darius, Jurnalis · Kamis 06 April 2023 20:23 WIB
https: img.okezone.com content 2023 04 06 620 2794572 sindiran-karim-benzema-kepada-cristiano-ronaldo-setelah-cetak-hattrick-di-el-clasico-Wyt3CJ6i6D.JPG Karim Benzema mencetak hattrick dalam laga El Clasico (Foto: REUTERS)
A A A

SINDIRAN Karim Benzema kepada Cristiano Ronaldo setelah cetak hattrick di El Clasico. Sang penyerang asal Prancis menyarangkan hattrick yang membawa Real Madrid menang telak atas Barcelona dan melenggang ke final Copa del Rey 2022-2023.

Los Blancos – julukan Real Madrid – tertinggal 0-1 dari leg pertama semifinal Copa del Rey 2022-2023. Mereka bertandang ke Camp Nou pada Kamis (6/4/2023) dini hari tadi WIB dengan status yang kurang menguntungkan.

Barcelona vs Real Madrid

Sekitar dua pekan sebelumnya, La Blaugrana – julukan Barcelona – menang dalam laga El Clasico juga dengan skor 2-1 untuk pentas Liga Spanyol 2022-2023. Sayang bagi Barcelona, kali ini Karim Benzema muncul sebagai mimpi buruk.

Sang peraih Ballon dOr 2022 mencetak tiga gol dalam laga ini. Real Madrid sendiri pada akhirnya menang dengan skor telak 4-0, yang berarti membalikkan agregat menjadi 4-1.

Karim Benzema masih menjadi andalan bagi Real Madrid pada usianya yang sudah 35 tahun. Total, dia sudah melakoni 30 pertandingan dengan mencetak 23 gol di semua ajang untuk Los Blancos pada musim ini.

Mencetak hattrick di laga-laga penting nampaknya menjadi kesenangan tersendiri bagi Benzema. Hal ini pernah diakui olehnya ketika dia mencetak hattrick ke gawang Chelsea pada pentas Liga Champions 2021-2022.

Follow Berita Okezone di Google News

Dalam pernyataannya, eks bomber Lyon tersebut seakan mengutarakan sindiran terhadap mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Sebab, dia tidak ingin bermain sepakbola untuk menjadi yang terbaik. Dia hidup untuk malam-malam penting seperti laga El Clasico dan menjadi pahlawan lewat hattrick-nya.

Karim Benzema

“Saya tidak bermain sepakbola untuk menjadi pemain terbaik dunia. Saya bermain sepakbola untuk malam-malam yang seperti ini,” kata Benzema, dikutip dari Mirror.

Sementara itu, taji Benzema diharapkan tidak berhenti dalam laga El Clasico ini saja. Sebab, Real Madrid masih memiliki laga penting kontra Chelsea di perempatfinal Liga Champions 2022-2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini