Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komdis PSSI Akan Diumumkan Erick Thohir dalam Waktu Dekat

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 05 Juli 2023 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2023 07 05 620 2841652 komdis-pssi-akan-diumumkan-erick-thohir-dalam-waktu-dekat-MkzZoF3Xnr.jpg Erick Thohir akan segera umumkan Komdis PSSI/Foto: Istimewa
A A A

KETUA Umum Persatuan Sepak bola Indonesia (PSSI), Erick Thohir mengatakan akan mengumumkan pimpinan beserta anggota Komite Disiplin (Komdis) dalam waktu dekat. Saat ini, Erick menjelaskan, PSSI masih mencari sosok yang tepat.

Kompetisi Liga 1 2023-2024 sudah bergulir satu pekan, namun sosok pemimpin Komite Wasit dan Komdis belum diputuskan. Erick sendiri akan memimpin langsung Komite Wasit.

 erick thohir

Adapun, untuk sosok ketua Komdis, Erick masih mencari figur yang tepat. Meski begitu, Erick mengatakan sosok pemimpin Komdis beserta jajarannya akan diumumkan PSSI dalam waktu dekat.

"Komite Disiplin insyaAllah bisa diumumkan Kamis atau Jumat ini. Karena menyeleksi figur-figur kan enggak mudah," ujar Erick kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia di Menara Danareksa, Jakarta pada Rabu (5/7/2023).

 BACA JUGA:

"Nanti pun ketika diumumkan ada yang setuju ada yang tidak. Makanya nanti Komdis ini yang tahap awal saya akan bicara dari hati ke hati satu per satu," sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, Erick mengungkapkan komposisi kepengurusan Komdis PSSI tidak akan jauh berbeda. Hal serupa juga diterapkan untuk kepengurusan Komite Wasit.

 erick thohir

"Ada beberapa figur yang saya rasa bisa dipertahankan tinggal komitmen dari pimpinannya," ungkap Erick.

"Jadi supaya mereka juga takut gitu. Ya kalau mereka ditekan-tekan ya mereka akan membuat kebijakan yang berbeda. Cuma saya sendiri sebagai ketua PSSI solid, tidak ada kepentingan ya pasti saya rasa bisa jalan," tandasnya.

1
2
Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini