Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tante Ernie, Pemersatu Bangsa hingga Dikomentari Hotman Paris

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 19 620 2216653 tante-erni-pemersatu-bangsa-hingga-dikomentari-hotman-paris-wbvhOA8hmd.jpg Ernie Judojono atau Tante Ernie (Foto: Instagram @himynameisernie)
A A A

JAKARTA - Nama Tante Ernie tiba-tiba menjadi pembicaraan publik. Pemilik akun yang mempunyai 1 juta pengikut ini menjadi trending topic di twitter.

Tante Ernie muncul setelah melakukan ngobrol santai di acara podcast di program Sekut FM, saluran milik Gofar Hilman. Judul podcastnya pun menarik perhatian, Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa.

"Aku mau tanya kenapa disebut Tante pemersatu bangsa," tanya Ernie dalam podcast Gofar Hilman.

"Kan kita banyak (kubu) saat ketika Pilpres, ketika ada isu apa yang terjadi sekarang ini. Ada perpecahan beberapa kubu, nah mereka Ernilicius menganggap kamu adalah pemersatu semua.. Jadi kubu-kubu yang terpecah disatukan sama Tante Ernie," kata Gofar Hilman.

Ernie Judojono alias Tante Ernie 

Baca juga: Gofar Hilman Bikin Ernie si Tante Pemersatu Bangsa Trending Topic Twitter

Baca juga: Pisah dari Megan Fox, Suami: Aku Selalu Mencintai Dia

Tidak hanya itu, Tante Ernie bahkan termasuk MILF di Instagram. "Kamu kategori MILF, Mama I Like to Follow di instagram," tegasnya.

Sementara itu, Video perbincangan Gofar dan Ernie itu menuai beragam komentar dari netizen. Sosok cantik berambut sebahu dan bertubuh seksi itu mendadak jadi idola para netizen.

"Tante Ernie emang idola kawula muda," tulis seorang netizen. "Fans Tante Ernie garis keras."

"Persekutan pemersatu bangsa," komentar netizen lainnya.

Ernie Judojono alias Tante Ernie diketahui merupakan selebgram. Terbukti dari akun Instagramnya, @himynameisernie yang memiliki 1 juta pengikut.

Follow Berita Okezone di Google News

Tidak hanya netizen, pengacara kondang Hotman Paris melalui akun @hotmanparisofficial pun turut memberikan emotikon tiga love kepada Tante Ernie.

"@hotmanparisofficial hallo bang Hotman," sapa Tante Ernie.

Ernie Judojono alias Tante Ernie 

Di dalam Instagramnya, dia kerap membagikan foto berbagai aktivitasnya seperti berolahraga, berkumpul dengan keluarga dan teman hingga berpelesir ke luar negeri. Ia pun kerap berpose dan berpenampilan seksi di foto unggahannya.

Dalam bio Instagram, Tante Ernie mengaku sebagai perempuan biasa yang selalu bersyukur. Dia merupakan ibu rumah tangga dengan tiga orang anak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini