Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Cerai, Ini 5 Kenangan Romantisnya Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 620 2239513 resmi-cerai-ini-5-kenangan-romantisnya-laudya-cynthia-bella-dan-engku-emran-nvl2I4mZBd.jpg Laudya Cynthia Bella dan mantan suami Engku Emran. (Foto: Instagram/@laudyacynthiabella)
A A A

LAUDYA Cynthia Bella secara resmi menyatakan telah bercerai dengan Engku Emran. Kabar ini dia sampaikan melalui video yang disampaikan ke media.

Dalam video tersebut, Laudya Cynthia Bella menjelaskan kalau dirinya menjalin hubungan suami istri dengan Engku Emran selama 2 tahun, dan dia mendapatkan pelajaran hidup yang sangat bermakna.

Bella pun menerangkan kalau dirinya pisah dengan Engku Emran dengan cara baik-baik. Usaha untuk kembali bersatu sempat dia lakukan, namun hasilnya tetap saja tak bisa bersama kembali.

Sebelum kabar ini mencuat ke publik, Bella dan Engku Emran sudah banyak dikabarkan pisah ranjang. Namun, keduanya tak memberi pernyataan hingga akhirnya video resmi itu keluar.

Terlepas dari kabar ini, pernikahan Bella dan Engku Emran pada 8 September 2017 pernah menjadi kabar yang membahagiakan banyak orang. Hingga akhirnya Bella bersatu mengikat janji sehidup semati dan menjalani rumah tangga dengan Engku di Malaysia dan Bandung.

Romantisme mereka berdua pun tak bisa diragukan lagi. Nah, di artikel ini Okezone coba merangkumkannya pada Anda semua, berikut ulasannya.

Baca Juga: Sebelum Bercerai, Intip Perjalanan Cinta Laudya Chyntia Bella dan Engku Emran

Setelah menikah

lcb

Setelah resmi menikah, Bella dan Engku sempat berfoto di momen Engku solat dan Bella duduk di belakangnya. Mereka berdua sama-sama menggunakan baju putih dan Bella terlihat sangat cantik di hari bahagianya itu, ya.

Follow Berita Okezone di Google News

Aku di dekapmu

laudya cynthia bella

Nah, ini adalah momen Bella dan Emran menikmati indahnya hutan pinus. Mereka tanpak berbahagia sekali, ya, karena melempar senyum tipis. Engku maupun Bella sama-sama merangkul dan romantis sekali.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella-Engku Emran Cerai, Ini 5 Hukum Talak dalam Islam

Bella dan Engku prewedding di Rumah Gadang

lcb

Masih di suasana prewedding, romantisme mantan pasangan ini sempat terlihat saat mereka melakukan pemotretan prewedding di rumah gadang, Padang Panjang. Baik Bella, Engku Emran, maupun Aleeysa, semuanya di situ tampak bahagia, ya.

Menikmati air terjun

laudya cynthia bella

Ini merupakan salah satu foto prewedding mereka. Bella terlihat sangat bahagia sekali berada di dekat Engku Emran, ya. Dia melempar senyum ke arah Engku dan pria bertopi yang kini sudah pisah dengan Bella menatap air terjun yang indah.

Baca Juga: Rumah Tangga Diisukan Retak, Intip Tampilan Laudya Cynthia Bella yang Memesona

Lengkap dengan si manis Aleesya Putri

lcb

Pemotretan di atas bukit ini menjadi simbol kebahagiaan Bella dan Engku kala itu. Aleesya Putri ikut memeriahkan foto Bella dan Engku. Di sini kelihatan sekali keluarga kecil ini begitu hangat dan romantis, ya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini