Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juventus vs Torino, Sarri Bicara soal Suka Duka Main Tanpa Penonton

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2020 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 04 620 2241173 juventus-vs-torino-sarri-bicara-soal-suka-duka-main-tanpa-penonton-uOhHMBErD4.jpg Maurizio Sarri. (Foto: Twitter Juventus)
A A A

TURIN – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, membicarakan secara khusus soal suka duka bermain tanpa penonton. Saat Juventus menyandang status sebagai tuan rumah, kondisi ini dinilai Sarri mengurangi keuntungan timnya. Sebab, kehadiran pendukung di Stadion Allianz dinilai penting bagi Sarri.

Tetapi, tidak adanya penonton dipastikan Sarri tidak melunturkan semangat timnya untuk meraih hasil manis. Sebab, bermain di markas sendiri tetap menjadi hal yang paling menggembirakan bagi setiap tim, termasuk Juventus.

Maurizio Sarri

Hal tersebut diutarakan Sarri jelang berhadapan dengan Torino dalam pekan ke-30 Liga Italia 2019-2020. Laga bertajuk Derby della Mole itu diketahui akan digelar di markas Juventus, yakni Stadion Allianz, pada Sabtu (4/7/2020) malam WIB.

BACA JUGA: Pesona Michela Persico, Presenter Cantik yang Pikat Hati Daniele Rugani

Sarri pun tak gusar, meski pertandingan dipastikan akan berlangsung tanpa kehadiran penonton. Sebab baginya, melakoni pertandingan di markas sendiri sudah menjadi sesuatu yang spesial sehingga bisa memengaruhi penampilan para pemain.

“Tanpa penonton, keuntungan tim tuan rumah menjadi berkurang, khususnya saat menghadapi momen sulit dalam pertandingan. Namun, dapat bermain di stadion Anda sendiri merupakan sesuatu yang spesial,” ujar Sarri, sebagaimana dikutip dari laman resmi Juventus, Sabtu (4/7/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Hasil manis tentu saja diharapkan Bianconeri –julukan Juventus– diraih pada laga tersebut. Sebab, mereka kini tengah berjuang memperlebar jarak poin dengan Lazio yang mengekor di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Italia 2019-2020.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sejauh ini diketahui telah mengantongi total 72 poin. Juventus pun kini unggul empat poin dari Lazio yang telah meraih 68 angka dari 29 penampilannya di ajang Liga Italia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini