Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bayern Munich vs Chelsea, Neuer Berharap Die Roten Bisa Treble Winner

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 08 Agustus 2020 06:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 08 620 2258892 bayern-munich-vs-chelsea-neuer-berharap-die-roten-bisa-treble-winner-pXBKtuk41v.jpeg Para pemain Bayern Munich. (Foto: Twitter Bayern)
A A A

MUNICH Bayern Munich bakal menjamu Chelsea di leg kedua 16 besar Liga Champions 2019-2020 pada Minggu 9 Agustus 2020 dini hari WIB. Dalam menyambut skuad asuhan Frank Lampard itu, sang kapten, Manuel Neuer, mengatakan Bayern sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin agar bisa merebut kemenangan lagi di leg kedua tersebut.

Neuer memastikan Bayern tidak akan menganggap enteng Chelsea meski pada leg pertamanya mereka sudah unggul 3-0 saat bermain di Stadion Stamford Bridge. Hal itu dikarenakan tekad Bayern untuk bermain dengan baik di ajang Liga Champions sangatlah besar.

Baca Juga: Bayern Munich vs Chelsea, Neuer Pastikan FC Hollywood Takkan Remehkan The Blues

Manuel Neuer

Semua itu tak terlepas dari keinginan para pemain Bayern yang mau melihat timnya sukses menjadi juara Liga Champions di musim ini. Menurut pemaparan Neuer, Bayern saat ini benar-benar ingin merasakan kembali treble winner seperti yang mereka capai pada musim 2012-2013 silam.

Apalagi jika melihat perjuangan Bayern di musim 2019-2020, rasanya Neuer percaya mengakhiri musim ini dengan treble winners akan menjadi penutup yang sangat baik. Neuer merasa setiap pemain Bayern sudah berusaha untuk terus berkembang dan berkat itu ia sangat yakin Die Roten mampu memenangkan Liga Champions.

“Kami telah memainkan musim yang baik dan musim yang sukses sejauh ini. Tapi, kami masih lapar dan masih berkomitmen (untuk meraih gelar juara lagi). Kami memiliki tujuan tepat di depan kami (yaitu menjuarai Liga Champions 2019-2020),” ungkap Neuer, dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (8/8/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

“Kami memenangkan Liga Jerman, kami memenangkan Piala Liga Jerman, dan sekarang kami ingin menang untuk mencapai tujuan berikutnya yang kami miliki saat ini. Pertama kami harus mengatasi Chelsea dan kemudian menghadapi lawan di sistem gugur,” tambah kaptan Bayern Munich tersebut.

Nantinya jika Bayern benar-benar berhasil menyingkirkan Chelsea di babak 16 besar, maka ketika di pertandingan perempatfinal Liga Champions 2019-2020 tim tersebut akan bersua pemenang dari laga Barcelona melawan Napoli.

Bayern Munich

Pertandingan Barcelona vs Napoli pun akan berlangsung bersamaan dengan laga Bayern vs Chelsea. Kedua tim tersebut masih memiliki peluang yang sama besar untuk dapat lolos ke babak perempatfinal Liga Champions 2019-2020.

Sebab pada leg pertamanya, Barcelona dan Napoli berakhir dengan skor imbang 1-1. Meski memang Barcelona secara dia tas kertas diuntungkan karena mencetak satu gol tandang, namun pada akhirnya kedua tim tersebut hanya butuh kemenangan saja agar bisa terus bermain di ajang si Kuping Besar tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini