Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bernardo Silva Disebut Akan Jadi seperti Ronaldo dan Messi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 620 2261906 bernardo-silva-disebut-akan-jadi-seperti-ronaldo-dan-messi-byX2V6zkGY.jpg Bernardo Silva (Foto: Twitter)
A A A

LISBON – Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah dua pesepakbola yang telah mendominasi ajang penghargaan Ballon d’Or dalam satu dekade terakhir. Mengingat saat ini Ronaldo dan Messi telah berada di pengujung karier,mantan bintang sepakbola Portugal, Paulo Futre, menilai kedua pemain tersebut sudah memiliki suksesor di Manchester City.

Pemain yang dimaksud oleh Futre tersebut sejatinya adalah Bernardo Silva. Melihat penampilan Bernardo Silva dalam tiga musim terakhir yang membantu Man City merajai Liga Inggris, membuat Futre percaya kalau gelandang 25 tahun bakal meraih banyak kesuksesan di masa depan.

Futre menilai bahwa Bernardo Silva memiliki potensi cukup besar untuk bisa memenangkan trofi Ballon d’Or. Meski saat ini jagat sepakbola masih dihebohkan dengan fenomena Ronaldo dan Messi, namun beberapa tahun dari sekarang, kedua pemain tersebut tentunya akan pensiun.

Baca juga: Cristiano Ronaldo dan Messi Main Bareng di Barcelona Musim Depan?

Bernardo Silva

Hal itu lantas membuka kesempatan bagi para pemain dari generasi baru untuk saling bersaing memperebutkan trofi Ballon d’Or, yang salah satunya adalah Bernardo Silva. Jika Bernardo berhasil membawa Man City juara Liga Champions, tentunya meraih Ballon d’Or bukan suatu yang mustahil.

“Saya pikir Bernardo akan menjadi bintang berikutnya, atau dia akan menjadi seperti itu ketika Ronaldo dan Messi mulai menurun. Saya pikir Bernardo akan menjadi salah satu dari mereka yang akan siap untuk memenangkan Ballon d'Or, karena dia adalah pemain dengan banyak tanggung jawab di tim hebat seperti Manchester City,” jelas Futre, mengutip dari Express, Kamis (13/8/2020).

"Dia akan terus tumbuh dan dalam dua atau tiga tahun, ketika Messi dan Cristiano pensiun, saya pikir dia bisa menjadi salah satu favorit besar untuk memenangkan Ballon d'Or," tukas Futre.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini