Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lampard Yakin Kehadiran Ziyech dan Werner Akan Bikin Chelsea Naik Level

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 20 Agustus 2020 06:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 20 620 2264830 lampard-yakin-kehadiran-ziyech-dan-werner-akan-bikin-chelsea-naik-level-uPC1eKzOlJ.jpg Hakim Ziyech (Foto: Instagram/@hziyech)
A A A

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, merasa puas dengan perekrutan pemain yang dilakukan klubnya sejauh ini. Menurut Lampard, kehadiran Hakim Ziyech dan Timo Werner akan bisa membawa Chelsea melaju ke level yang lebih tinggi.

Lampard sejatinya baru satu musim menangani Chelsea. Akan tetapi, ia dibelenggu dengan segala macam keterbatasan di musim pertamanya menjadi pelatih The Blues. Sebab, Chelsea harus menjalani hukuman larangan transfer.

Dengan kata lain, skuad yang dimiliki Lampard di musim kompetisi 2019-2020 adalah para pemain seadanya. Lampard bahkan dipaksa untuk bertaruh dengan mengandalkan para pemain muda.

Baca juga: Willian Akui Dapat Bujukan dari David Luiz untuk Gabung Arsenal

Chelsea

Kendati demikian, perjudian yang dilakukan oleh Lampard tersebut terbilang berhasil. Meski Chelsea tidak merekrut pemain baru musim panas lalu, namun mereka sukses menyelesaikan musim di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris.

Maka dari itu, hadirnya pemain-pemain hebat seperti Ziyech dan Werner diyakini Lampard akan membuat Chelsea menjadi tim yang lebih baik lagi. Tak berhenti sampai di situ, Chelsea juga dikabarkan masih akan mendatangkan pemain baru lagi, di mana Kai Havertz menjadi yang paling santer disebut.

“Dengan Timo dan Hakim datang ke klub, setelah menjalani larangan transfer, kedua pemain itu sangat penting. Saya ingat sebagai pemain ketika klub akan mendatangkan pemain dengan level yang sangat tinggi. Anda akan merasakan kegembiraan dalam pelatihan, Anda akan melihat kenaikan level,” ujar Lampard, menyadur dari Daily Star, Kamis (20/8/2020).

“Para pemain yang sudah ada di sini akan meningkat dengan suntikan kualitas. Lockdown memberi kami jeda untuk memikirkan bagaimana kami ingin maju. Anda bisa melihatnya dengan perekrutan itu. Sekarang kami ingin terus ke arah itu,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini