Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kekasih Diduga Sindir Rizky Billar, Putri Iis Dahlia Ogah Dikaitkan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 20 Agustus 2020 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 20 620 2264967 kekasih-diduga-sindir-rizky-billar-putri-iis-dahlia-ogah-dikaitkan-X9rDVcZr2Y.jpg Lutfi Agizal dan putri Iis Dahlia, Salshadila (Foto: Instagram/@lutfiagizal)
A A A

JAKARTA - Nama Lutfi Agizal kini menjadi perbincangan hangat setelah diduga menyindir Rizky Billar lewat unggahannya yang mengecam kaum anjay. Sang kekasih, Salshadila Juwita yang tak lain merupakan putri Iis Dahlia menolak untuk dikaitkan dengan masalah tersebut.

Lutfi Agizal

"Kalau nanti ada hal yang tidak enak dari orang sekitarku, entah membawa atau menyinggung orang lain, aku ingin meluruskan kalau aku enggak ada sangkut-pautnya dengan hal ini," tulis Salsha seperti dikutip dari Insta Story-nya pada Kamis (20/8/2020).

"Aku minta kalian tidak membawa dan menyangkut-pautkan aku dan keluarga aku atas apa yang orang lain lakukan. Yang kami tidak punya urusan atau sangkutan kepada hal tersebut," tambahnya.

Baca Juga:

- Kekasih Putri Iis Dahlia Kecam Kaum Anjay, Rizky Billar Tulis Komentar Menohok

- Kata Manajer Adhisty Zara Terkait Video Pegang Payudara

Sebelumnya, Lutfi Agizal mengunggah cuplikan video YouTube-nya bersama Tommy Yuniawan sebagai ahli Bahasa Indonesia untuk membahas kata anjay yang dinilai bermakna buruk. Dia kemudian menuliskan komentar pedas untuk orang-orang yang disebutnya kaum anjay'

Follow Berita Okezone di Google News

"Wahai kaum ANJAY. Skakmat kau!!!Bagaikan setan yang kepanasan melihat sebuah edukasi dari bahaya kata ANJAY. INGAT INI BARU PART 1 ya!!! Masih ada 5 narasumber lagi (Psikolog, Lawyer, Ustadz) soon LSM dan yang lain sudah siap support edukasi ini. Masih mau ngomong ANJAY lagi? Thinkagain! #StopAnjay #EdukasiLihatAjaDulu," tulis Lutfi.

Lutfi Agizal

Salsha juga sempat membalas komentar para netizen yang mencolek akun Instagramnya di unggahan sang kekasih. Dia tegas menolak jika dirinya dan keluarga dikaitkan dengan perilaku Lutfi.

"Enggak sudi, orang dia yang nyinyir tapi keluarga saya yang dibawa-bawa. Coba pasangan mbak yang begini, tapi keluarga mbak dibawa-bawa. Padahal enggak tahu apa-apa. Mau enggak?" balasnya kala itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini