Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bantu Portugal Gilas Kroasia, Diogo Jota Girang Cetak Gol Perdana

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 06 September 2020 06:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 06 620 2273289 bantu-portugal-gilas-kroasia-diogo-jota-girang-cetak-gol-perdana-aCxby04Unp.jpg Diogo Jota (Foto: Twitter Timnas Portugal)
A A A

PORTO – Striker Tim Nasional (Timnas) Portugal, Diogo Jota, merasa sangat senang bisa membantu timnya meraih kemenangan atas Kroasia di laga perdana Grup A3 UEFA Nations League 2020-2021. Bermain di Estadio do Dragao, Minggu (6/9/2020) dini hari WIB, Portugal menang telak dengan skor 4-1.

Jota pun berhasil menyumbangkan satu gol pada menit 58 yang merupakan gol kedua untuk Portugal. Pencapaian itu menjadi kegembiraan tersendiri untuk Jota karena itu menjadi gol perdananya bersama Timnas Portugal.

Timnas Portugal

Pemain Wolverhampton itu mengaku sangat senang karena tak hanya membantu tim meraih kemenangan, tetapi juga meraih hasil baik untuk diri sendiri. Namun begitu, Jota mengatakan bahwa laga kontra Kroasia bukan hal yang mudah.

“Kami tahu betapa sulitnya pertandingan ini dan kami tahu itu penting untuk menjaga bola,” ungkap Jota, mengutip dari laman resmi UEFA, Minggu (6/9/2020).

“Kami memiliki banyak peluang dan saya sangat senang bisa mencetak gol pertama saya untuk tim nasional,” tambah pemain berusia 23 tahun tersebut.

Baca juga Timnas Portugal Hajar Kroasia 4-1

“Hasil ini bukan segalanya, tetapi selalu baik untuk memulai kompetisi dengan kemenangan,” sambungnya.

Meski begitu, Jota tidak berharap tim cepat puas. Ia berharap Portugal masih bisa menunjukkan peraminan apik pada laga-laga berikutnya untuk bisa mempertahankan gelar juara mereka di ajang UEFA Nations League 2020-2021.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini