Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bali Juara Destinasi Wisata Terbaik Asia, Justin Bieber hingga John Legend Pernah Singgah Loh

Ilham Rachmatullah, Jurnalis · Sabtu 12 September 2020 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 12 620 2276665 bali-juara-destinasi-wisata-terbaik-asia-justin-bieber-hingga-john-legend-pernah-singgah-loh-6puggwXAsO.jpg Keluarga John Legend. (Foto: Instagram/@johnlegend)
A A A

BALI masih menjadi destinasi wisata favorit dan primadona untuk berlibur bagi sebagian kalangan. Baik wisatawan lokal maupun asing, pasti menjadikan Pulau Bali menjadi tujuan utama mereka untuk berlibur minimal sekali seumur hidup.

Keindahan alam dan pantainya serta kekayaan budaya hingga kuliner yang menjadikan Pulau Dewata tersebut menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi.

Bahkan Pulau Bali berada di peringkat pertama sebagai salah satu destinasi favorit di Asia tahun 2020 versi Tripadvisor. Kekayaan alam dan keindahan Pulau Dewata Bali tersebut, sampai terdengar dikalangan selebritis papan atas Hollywood. Mereka tak segan berkunjung dan berlibur ke Bali loh, Okezoners.

Ada yang sebagian berlibur, keperluan syuting, hingga kegiatan sosial mereka lakukan di Bali. Selebritis papan atas Hollywood ini biasanya berkunjung ke Pulau Dewata tersebut dengan serta mengajak keluarga, teman, sahabat hingga kekasih.

Berikut Okezone rangkum beberapa selebritis Hollywood yang pernah berkunjung dan berlibur di Bali, Sabtu (12/9/2020)

Baca Juga: Jangan Cuma ke Pantai, Ada 3 Museum Paling Bersejarah di Bali Loh

Tom Holland

Aktor Hollywood pemeran Spiderman ini ternyata pernah berkunjung ke Bali loh Okezoners. Tom Holland berkunjung ke Bali bersama rekan kerjanya Chris Hemsworth. Unggahan media sosial Tom Holland sangat tengah berada di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali sempat membuat hebot para penggemarnya di Indonesia.

Aktor ganteng tersebut berkunjung ke Bali dalam rangka kegiatan amal The Brothers Trust. Dalam sebuah akun Instagram @tomhollandindo, aktor tersebut tampak sedang berolahraga dengan bermain golf.

Chris Hemsworth

Aktor pemeran Thor dalam serial Superhero Avangers ini juga pernah berkunjung serta belibur di Bali. Dalam salah satu unggahan di media sosial terlihat bahwa pemeran thor tersebut tampak sedang berfoto dengan salah satu fans nya di bandara. Kedatangan Cris tersebut diduga melakukan penggalan dana dalam kegiatan amal yang serupa dilakukan Tom Holland.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Justin Bieber

Justin Bieber pernah berkunjung ke Bali pada Oktober 2013 lalu. Bieber datang bersama produsernya Maejor Ali. Kabar berlibur Bieber ini diperkuat dengan foto melalui akun Instagram pribadinya saat sedang berada di Bali. justin Bieber mengupload foto bersama sang produser saat sedang asik bermain alat musik tradisional sejenis calung. Mereka tampak asik menikmati alat musik tersebut.

Baca Juga: Bali Destinasi Terbaik Asia 2020, Ini 12 Protokol Berwisata ke Pulau Dewata di Masa Covid-19

Khalid

Penyanyi asal amerika ini juga pernah berlibur ke Bali pada akhir juli 2018 lalu. Ia pun mengunggah sejumlah momen Ketika sedang berada di Pulau Dewata tersebut. Mulai dari mengunjungi tempat wisata budaya di Bali hingga menikmati keindahan pantai tanah lot, bali. khalid pun kedapatan sedang menyanyikan dua buah lagu ‘location’ dan ‘young dumb & broke’ bersama sejumlah pemuda Indonesia di pinggir Pantai Bali. Lantas video tersebut kemudian menjadi viral di Indonesia.

Pink

Penyanyi asal amerika bernama lengkap Alecia Moore ini pun mengajak kedua anaknya Willow Sage Hart dan Jameson Moon Hart Berlibur ke Bali pada Juni 2018. ia pun mengunggah foto yang menarik perhatian publik. Pelantun lagu ‘just give me a reason’ ini tengah berada di sebuah pasar tradisional. Ia pun mengabadikan momen tersebut dengan latar belakang sebuah warung yang menjual berbagai macam sembako dan sayuran. “Thank You to the People and The Ocean and The Energy of Bali. We Love You”. Tulis Pink di akun intagram pribadinya.

Paris Hilton

Selebritis dan sosialita Hollywood juga kedapatan pernah berkunjung dan berlibur ke Pulau Dewata. Aktris tersebut diketahui menyempatkan berkunjung ke Monkey Forest, Ubud dan tampak sedang berfoto dengan kawanan monyet di sana.

Baca Juga: 5 Wisata Air Terjun Perawan di Bali nan Instagramable

David Beckam

Siapa yang tidak kenal dengan atlet sepak bola satu ini. Berparas tampan serta mempunyai postur tubuh yang digemari kaum hawa termasuk cewek-cewek Indonesia. David Beckam memboyong serta mengajak keluarganya berlibur ke Bali pada Agustus 2018 lalu.

Banyak kegiatan yang dilakukan keluarga beckam selama di bali, seperti bermain di pantai serta berjemur hingga kedua anak lelakinya Brooklyn dan Cruz kedapatan tengah memanjat pohon kelapa dan menikmati buahnya dari atas pohon.

John Legend

John Legend beserta keluarganya berlibur ke Bali pada akhir tahun 2018 lalu. Penyanyi pelantun lagu ‘someday’ tersebut tak sungkan membagian momen liburan bersama keluarganya di bali melalui akun Instagram pribadinya. Bahkan salah satu unggahan story milik sang istri, Chrissy Teigen, mengunggah momen saat tengah menikmati ayam cepat saji di Kabupaten Karang Asem Bali.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini