Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bayern Tuai Pujian Setinggi Langit Usai Bantai Schalke 8-0

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 19 September 2020 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 19 620 2280349 bayern-tuai-pujian-setinggi-langit-usai-bantai-schalke-8-0-B4YA2EIPo1.jpg Laga Bayern Munich vs Schalke 04. (Foto: Twitter/@fcbayern)
A A A

MUNICH – Bek Schalke 04, Benjamin Stambouli, tanpa ragu melontarkan pujian setinggi langit untuk Bayern Munich. Ia menyebut Bayern sebagai terbaik, tak hanya di Liga Jerman, tetapi juga di Eropa dan dunia.

Pujian ini diutarakan Stambouli usai timnya harus menelan kekalahan pahit dari Bayern di laga perdana Liga Jerman 2020-2021. Bermain di Allianz Arena, Sabtu (19/9/2020), Schalke dipaksa mengakui ketangguhan rumah karena kalah dengan skor telak, yakni 0-8.

Laga Bayern Munich vs Schalke

Tiga dari delapan gol tersebut tercipta lewat aksi Serge Gnabry pada menit keempat, 47, dan 59. Sementara itu, lima gol lainnya dicetak oleh Leon Goretzka (19’), Robert Lewandowski (31’), Thomas Muller (69’), Leroy Sane (71’), dan Jamal Musiala (81’).

BACA JUGA: Kalah Telak, Pelatih Schalke: Bayern Tim Terbaik di Dunia!

Hasil ini tentu saja tak membuat Stambouli merasa senang. Tetapi, ia tetap memuji penampilan para pemain Bayern. Ia pun berharap rekan-rekannya di Schalke bisa segera bangkit dan menebus kekalahan tersebut di laga-laga lainnya.

“Bayern bukan hanya tim terbaik di Liga Jerman, tapi tim terbaik di Eropa, di dunia. Kami melawan tim yang fantastis,” ujar Stambouli, sebagaimana dikutip dari laman resmi Bayern, Sabtu (19/9/2020).

“Kami harus belajar dari itu, dari pengalaman yang kami buat hari ini. Selalu sulit untuk kalah dengan cara seperti itu,” lanjutnya.

“Kami harus melihat ke depan. Kami bermain sepakbola untuk menang dan bersenang-senang. Tidak menyenangkan hari ini. Kami harus menerimanya,” tukas bek berpaspor Prancis tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini