Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sociedad vs Madrid, Odegaard Tak Senang Los Blancos Gagal Menang

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 21 September 2020 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 620 2281281 sociedad-vs-madrid-odegaard-tak-senang-los-blancos-gagal-menang-KbiuR57uue.jpg Martin Odegaard. (Foto: Laman Madrid)

SAN SEBASTIAN – Penggawa Real Madrid, Martin Odegaard, mengomentari hasil laga kontra Real Sociedad dalam pekan kedua Liga Spanyol 2020-2021. Rasa bahagia Odegaard yang menjalani pertandingan bersama para penggawa Madrid harus tercoreng karena kegagalan memetik kemenangan.

Ya, pertemuan Madrid dengan Sociedad memang harus berakhir dengan skor 0-0. Tak ada satu pun gol yang bisa tercipta di sepanjang pertandingan yang berlangsung di Stadion Reale Arena pada Senin (21/9/2020) dini hari WIB itu.

Real Sociedad vs Real Madrid

Kondisi ini pun disesali Odegaard. Meski Madrid bisa meraih satu poin dari laga kontra Sociedad, Odegaard tetap punya harapan besar untuk membawa timnya itu meraih kemenangan. Jika hal itu dapat diwujudkan, ia merasa penampilan perdananya dengan Madrid akan menjadi luar biasa.

BACA JUGA: Trio RBH Belum Main Bareng, Real Madrid Gagal Menang di Markas Sociedad

"Rasanya menyenangkan, namun kami tidak mendapatkan kemenangan karena itu saya tidak senang. Senang bermain untuk Madrid. Saya melanjutkan memiliki gelombang yang sama dengan rekan satu tim saya, tetapi itu selalu agak sulit pada awalnya,” ujar Odegaard, sebagaimana dikutip dari laman resmi Madrid, Senin (21/9/2020).

“Mereka adalah pemain luar biasa yang membuat saya lebih mudah. Itu adalah pertandingan yang sangat istimewa melawan teman-teman dan orang-orang yang baik,” lanjutnya.

“Zidane ingin saya membantu tim dengan menciptakan peluang, mencetak gol, dan bermain yang tersirat ketika kami menyerang,” tutur Odegaard.

Odegaard memang diketahui baru saja pulang ke Madrid usai menjalani masa peminjaman dari Real Sociedad. Ia sendiri sejatinya dipinjam Sociedad selama dua musim dan baru akan kembali ke Santiago Bernabeu pada musim depan.

Tetapi, merebaknya virus corona membuat Madrid berubah pikiran. Masalah finansial membuat mereka akhirnya berinisiatif untuk memaksimalkan bakat-bakat yang ada di timnya sekarang dan memulangkan Odegaard.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini