Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hobi Travelling, Gigi Hadid Berbagi Tips saat Bepergian

Eka Putri Wahyuni, Jurnalis · Sabtu 26 September 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 620 2283867 hobi-travelling-gigi-hadid-berbagi-tips-saat-bepergian-Hqhl0Yi76S.jpg Gigi Hadid. (Foto: Instagram/@gigihadid)
A A A

SEBAGAI seorang top model berkebangsaan Amerika Serikat, Gigi Hadid juga sangat menyukai kegiatan traveling. Model cantik ini memiliki beberapa tips travel yang dapat Anda tiru agar tetap nyaman dan pastinya kece saat traveling.

Saat traveling atau berlibur pastinya kita ingin tetap tampil cantik dan wangi. Begitu juga dengan Gigi Hadid, terlebih lagi ia merupakan model yang telah mendunia.

Dilansir dari Glamour, agar dirinya tetap cantik, wangi, dan fresh, Gigi Hadid mengungkap beberapa hal yang ia lakukan saat traveling. Apa saja ya?

Gigi Hadid mengatakan bahwa dirinya menggunakan parfum pada sore hari agar dirinya tetap wangi dan punya tampilan cantik sempurna. Sekalipun dia pergi ke pantai untuk menanti matahari terbenam/

Baca Juga: Pulau Buatan Manusia di Maladewa Jadi Destinasi Wisata Baru

gigi

“Sore hari ketika Anda berjemur di bawah sinar matahari. Saya suka memakai parfum di leher dan pergelangan tangan saya, dan kadang-kadang di rambut saya. Saya menyukai parfum dengan aroma sedikit kemewahan dengan bunga-bunga dan fleksibel,” ungkapnya.

Selain itu, Gigi Hadid juga berbagi tips packing yang simpel dan tidak ribet saat traveling. Kuncinya ternyata dia hanya membawa barang-barang yang benar-benar dibutuhkan di tempat liburan.

“Saya selalu bepergian hanya dengan membawa barang seperlunya. Belajar packing, yang membuat Anda lebih sadar dan membantu agar dapat bergerak cepat saat bepergian. Saya pikir yang terbaik adalah membawa barang dasar yang Anda sukai yang dapat dikenakan dengan berbagai cara,” tutur Gigi.

Selain itu, kacamata hitam menjadi barang yang wajib dibawa dan ia kenakan saat traveling. Duh, pantas saja selalu kece!

Follow Berita Okezone di Google News

Gigi Hadid juga telah mengunjungi berbagai destinasi wisata. Namun ada tempat favorit yang ia kunjungi, Tahiti. Tempat ini jadi tujuan liburan Gigi Hadid paling sempurna.

"Saya suka liburan santai, karena dapat menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga,” lanjutnya.

Saat liburan, sesuatu yang disukai Gigi Hadid adalah mencoba restoran baru di kota-kota baru. Tak hanya itu, Gigi Hadid pun memberikan tips kecantikan lainnya saat traveling,

Baca Juga: Aksi Nicholas Saputra Tegur Bule Nakal di Bali, Netizen: Rahimku Terasa Hangat

gigi

“Tidak perlu keramas, rambut saya paling sehat jika saya membiarkannya dan mencucinya hanya bila diperlukan,” ujarnya.

Tak lupa Gigi Hadid juga mengenakan sunscreen dan makeup tipis untuk mempercantik wajahnya. Selain itu, manfaatnya juga membuat kulinya sehat.

“Sedikit makeup dan sinar yang sehat. Tabir surya sangat penting,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini