Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Dibantai Tottenham 1-6, Man United Prihatin dengan Mental Bruno Fernandes

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 620 2290363 usai-dibantai-tottenham-1-6-man-united-prihatin-dengan-mental-bruno-fernandes-a54AOeSxjp.jpg Gelandang Man United, Bruno Fernandes (Foto: Man United)

MANCHESTER - Manchester United kabarnya prihatin dengan tekanan mental dan fisik yang diterima pemain mereka,Bruno Fernandes musim ini. Terlebih tim berjuluk Setan Merah itu baru saja mengalami kekalahan memalukan dari Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin.

Skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer menyerah 1-6 dari Harry Kane dan kolega. Lebih menyakitkannya lagi adalah karena laga tersebut berlangsung di markas kebanggaan mereka, Old Trafford.

Pada pertemuan akhir pekan kemarin, Bruno Fernandes ditarik keluar pelatih ketika paruh kedua pertandingan baru berjalan. Solskjaer menggantikan posisi Bruno Fernandes dengan Fred yang dinilai punya karakter lebih agresif di lini serang.

Sayangnya, strategi tersebut tak berdampak banyak dan Man United tetap saja tidak bisa memberikan perlawanan kepada The Lilywhites.

Baca juga: Status Kapten Maguire di Man United Kian Dipertanyakan Usai Cekcok dengan Rashford

Tidak bisa dipungkiri, Manchester Merah cukup bergantung pada sosok Bruno Fernandes di lini sentral tim sejak kedatangan sang pemain pada awal 2020 kemarin.

Kepercayaan pelatih dengan gelandang asal Portugal itu ditunjukkan lewat tanggung jawab sebagai eksekutor penalti utama tim. Meski begitu, di sisi lain Bruno Fernandes diyakini mendapat tekanan berlebih musim ini.

Hal itu yang harus dipikrikan matang-matang oleh kubu Manchester Merah. Salah satu solusi lain yang dilakukan adalah dengan mendatangkan sejumlah pemain depan baru pada bursa transfer musim panas 2020 kemarin.

Baca juga:Solskjaer Dipecat, Man United Harus Tunjuk Pochettino Sekarang!

Setelah sebelumnya mendapatkan Donny van de beek dari Ajax Amsterdam, Man United juga mendaratkan beberapa nama di detik-detik terakhir bursa transfer musim panas 2020.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer berhasil mendatangkan Edinson Cavani, Alex Telles, Amad Traore, Facundo Pellistri dan Willy Kambala untuk memperkuat skuadnya musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini