Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cetak Gol Indah di Laga Madrid vs Huesca, Hazard Kirim Pesan untuk Madridista

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 01 November 2020 07:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 01 620 2302218 cetak-gol-indah-di-laga-madrid-vs-huesca-hazard-kirim-pesan-untuk-madridista-eMJBG22ZfJ.jpg Benzema dan Hazard. (Foto: Twitter/realmadrid)

MADRID Eden Hazard akhirnya mencetak gol lagi untuk Real Madrid. Momen itu tercipta ketika ia bermain sejak dari menit awal di laga Madrid vs Huesca pada laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021, Sabtu 31 Oktober 2020 malam WIB kemarin.

Gol Hazard ke gawang Huesca itu jelas sangat berarti untuknya. Sebab itu adalah gol keduanya semenjak didatangkan Madrid dari Chelsea pada musim panas 2019.

Hazard membutuhkan waktu lebih 392 hari untuk bisa mencapai gol keduanya untuk Madrid. Cedera jelas menjadi alasan utama mengapa Hazard membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dapat mencetak gol lagi untuk tim berjuluk Los Blancos tersebut.

Kini Hazard pun merasa bahagia. Ia senang bisa mencetak gol untuk Madrid dan dapat membantu tim tersebut melibas Huesca dengan skor 4-1 di pertandingan yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano tersebut.

Baca Juga: Usai Menanti 392 Hari, Hazard Akhirnya Cetak Gol Lagi untuk Real Madrid

Seusai pertandingan, Hazard yang disebut-sebut sebagai man of the match atau pemain terbaik di laga Madrid vs Huesca itu pun memberikan sebuah pesan kepada para pendukung Los Blancos yang disebut Madridista.

Pesan yang disampaikan Hazard itu adalah ia sudah tidak sabar untuk bermain di hadapan para pendukung Madrid. Secara tidak langsung ia berharap wabah virus corona bisa teratasi dan pertandingan sepakbola bisa kembali normal dengan dihadiri para penonton.

Selain rindu bermain di hadapan para Madridsta, Hazard juga menyampaikan bahwa gol indahnya ke gawang Huesca adalah sebuah gol yang ingin ia persembahkan kepada para pendukung Madrid. Jadi, Hazard berharap semua fans Madrid bisa menikmati kemenangan timnya tas Huesca tersebut.

“Hai semuanya, saya merasa sangat senang karena akhirnya bisa kembali ke lapangan dan mencetak gol yang indah. Gol itu untuk Anda (fans Madrid). Saya berharap saya bisa melihat Anda secepat mungkin,” ucap Hazard, dikutip dari twitter @realmadrid, Minggu (1/11/2020).

Dapat mencetak gol dan membantu Madrid menang 4-1 atas Huesca membuat Hazard ingin lagi tampil di lapangan. Ia mangaku akan berusaha untuk dapat bermain di banyak pertandingan bersama Madrid.

Suasana laga Madrid vs Shakhtar

Karena itu penting bagi Hazard untuk terus berlatih dan menjaga kondisinya sebaik mungkin. Ia ingin dapat dimainkan kembali oleh sang pelatih, Zinedi Zidane dan membantu Madrid meraih kemenangan lagi.

“Saya ingin memainkan lebih banyak pertandingan, poin optimal akan datang dengan permainan. Kami perlu melanjutkan latihan dan bersiap untuk pertandingan berikutnya,” pungkas pemain berusia 29 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini