Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arturo Vidal Sebut Barcelona Sudah Berubah

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 620 2308047 arturo-vidal-sebut-barcelona-sudah-berubah-eC7emsRbia.jpg Arturo Vidal (Foto: Instagram Arturo Vidal)

MILAN – Di bursa transfer musim panas 2020 Arturo Vidal hengkang ke Inter Milan setelah selama dua musim membela Barcelona. Bicara soal kepindahannya tersebut, Vidal membeberkan bahwa suasana di Barca sudah berubah.

Diakui oleh gelandang berpaspor Cile itu bahwa ia sebenarnya kerasan berada di Barca. Ia pun mengakui berteman baik dengan para pemain Barca lainnya. Akan tetapi, karena kebijakan klub yang dinilainya sudah mulai berubah, maka ia pun memutuskan untuk angkat kaki.

“Saya senang di Barcelona, banyak rekan satu tim menjadi teman baik, tetapi banyak hal berubah dan saya memutuskan untuk datang ke sini,” jelas Vidal, seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (11/11/2020).

Baca juga: Messi Baru Cetak Satu Gol dari Open Play, Ronald Koeman Kalem

Arturo Vidal

Kini bersama Inter, Vidal memiliki impian untuk bisa menjuarai Liga Italia dan Liga Champions. Walaupun sekaran Nerazzurri berstatus sebagai juru kunci Grup B, namun Vidal yakin Inter masih memiliki peluang untuk lolos ke fase gugur.

“Saya sangat lapar untuk memenangkan Serie A lagi dan memimpikan trofi Liga Champions. Saya berharap untuk mendapatkan tato itu, begitu saya menang,” ujar Vidal.

“Untuk bisa lolos (ke babak 16 besar) masih memungkinkan dan saya yakin kami akan maju. Kami telah kehilangan dua-tiga poin sejauh ini dan harus mendapatkannya kembali,” tukas pemain yang pernah membela Juventus dan Bayern Munich itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini