Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bagi Lampard, Callum Hudson-Odoi Pemain yang Serba Fantastis

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 620 2317584 bagi-lampard-callum-hudson-odoi-pemain-yang-serba-fantastis-iXawGdm0YA.jpg Callum Hudson-Odoi. (Foto: Laman Chelsea)
A A A

LONDON – Pujian setinggi langit diberikan pelatih Chelsea, Frank Lampard, untuk salah satu anak asuhnya, yakni Calum Hudson-Odoi. Menurutnya, Hudson-Odoi adala pemain yang serba fantasts.

Pujian ini disampaikan Lampard usai terkesan menyaksikan penampilan fantastis Hudson-Odoi di laga kontra Stade Rennes dalam matchday keempat fase grup Liga Champions 2020-2021. Dalam laga tersebut, sang pemain mencetak satu gol.

Callum Hudson-Odoi

Gol Hudson-Odoi tepatnya tercipta di babak pertama pada menit ke-22. Berkat gol yang memanfaatkan umpan dari Mason Mount itu, Chelsea unggul 1-0 atas tuan rumah.

BACA JUGA: Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea, Lampard Janji Lebih Sering Mainkan Giroud

Meski keunggulan Chelsea sempat terkejar, poin penuh tetap bisa dibawa pulang armada Lampard usai menang dengan skor 2-1. Satu gol lainnya dicetak oleh Olivier Giroud di menit 90+1.

Follow Berita Okezone di Google News

Melihat peran besar yang mampu dimainkan Hudson-Odoi dalam laga tersebut, Lampard tentu saja merasa senang. Ia bahkan melayangkan berbagai pujian kepada sang pemain, termasuk menyebutnya sebagai pesepakbola yang serba fantastis.

“Saya melihat perkembangan yang konstan dari dia (Hudson-Odoi). Saya tahu dia memiliki dua laga yang bagus untuk Timnas Inggris U-21 pada pekan lalu, saya tahu dia ingin mendapatkan menit lebih, tapi saya punya kompetisi di area tersebut,” ujar Lampard, sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea, Jumat (27/11/2020).

Frank Lampard

“Jika dia tidak mendapatkan menit di periode ini, itu tidak berarti dia tidak disukai saya. Sampai taraf tertentu, dia masih pemain berkembang. Sedikit kualitas yang dia tunjukkan dengan dua sentuhan pertama sebelum melepaskan tembakannya adalah kelas wahid,” lanjutnya.

“Saya tahu dia bisa melakukan itu. Ada banyak hal hebat tentang Callum, dan saya tahu ada hal-hal yang bisa dia tingkatkan dalam permainannya. Dia tahu itu. Dia pemain besar untuk Chelsea, dia memiliki masa depan yang besar bersama kami. Permainannya yang serbafantastis dan dia mendapatkan golnya,” tukas Lampard.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini