Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Kuatkan Pertahanan, Man United Berniat Curi Satu Bek Atletico Madrid

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2020 20:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 620 2325450 ingin-kuatkan-pertahanan-man-united-berniat-curi-satu-bek-atletico-madrid-fVUqLNtjlI.JPG Pemain Atletico Madrid, Kieran Trippier. (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Jendela transfer musim dingin 2021 akan segera dibuka pada Januari mendatang. Beberapa klub pun terlihat mulai melakukan pergerakan untuk mencari pemain baru agar bisa membantu di sisa musim yang ada.

Salah satu tim yang terlihat sudah melakukan pergerakan itu adalah Manchester United. Tim berjuluk The Red Devils iut tepatnya dikabarkan sedang dikaitkan dengan bek Atletico Madrid, yakni Kieran Trippier.

Menurut laporan Sky Sports, Kamis (10/12/2020) Trippier ada di posisi teratas daftar belanja MU. Pemain berusia 30 tahun itu memiliki harga jual 22 juta euro atau sekitar Rp370 miliar.

Baca Juga: Mourinho Sebut Man United Kandidat Kuat Juara Liga Eropa 2020-2021

Kieran Trippier saat bersama Diego Simeone

Eks pemain Tottenham Hotspur itu diharapkan bisa memperkuat tembok pertahanan MU yang mudah ditembus lawan. Dia biasa bermain di sektor kanan dan jika bergabung, Trippier bakal bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka serta Timothy Fosu-Mensah.

Kabarnya Atletico tidak keberatan melepas Trippier. Padahal sang pemain masih punya kontrak hingga musim panas 2022.

Untuk belanja pemain, MU kemungkinan bakal mendapat tamabahan dana. Sebab mereka berencana menjual Paul Pogba di pertengahan musim ini.

Gelandang asal Prancis tersebut kabarnya sudah tidak senang berkarier di MU. Pihak klub bersedia melepasnya dengan harga 58 juta euro (Rp976 miliar).

Kieran Trippier

Saat ini Pogba dikaitkan dengan Juventus dan Real Madrid. Untuk menggantikannya, MU mengincar Eduardo Camavinga dari Stade Rennes.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini